Perempuan Muda asal Cisolok Gantung Diri di Rumah Kontrakan Kakaknya

oleh -
Tubuh Sr, gadis muda dari Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi ditemukan dalam keadaan tergantung dengan leher terikat tali.

Wartawan Dodi Surahman

SUKABUMI. Perempuan mudaberumur23 tahun asalDesa Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi ditemukan gantung diri di rumah kontrakan kakak kandungnya. Gadis bernama Sr itu ditemukan telah meninggal dunia dalam keadaan leher terjerat tali di kamar mandi rumah kontrakan di Kampung Selakaso Kelurahan/Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi. 

banner 720x90

Orang pertama yang menemukan Sr dalam keadaan telah meninggal dunia adalah kakak kandungnya sendiri bernama Cucu Nur Halimah pada Jumat (19/2/2021) sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu Cucu baru saja pulang kerja, dia akan mengambil air wudlu di kamar mandi. Tiba-tiba dia melihat tubuh adiknya tergelantung di kamar mandi. 

Setelah menemukan adiknya dalam keadaan meninggal dunia, Cucu bersama suaminya langsung meminta bantuan kepada para tetangga. Beberapa tetangga menghubungi aparat pemerintah dan pihak keamanan, termasuk Polsek Lembursitu.

Sehari-hari Sr menumpang tinggal di rumah yang dikontrak oleh Cucu dan suaminya Ajis Muslim. Pasangan suami istri ini berdomisili di Kampung Cicadas Hilir RT 03 RW 09 Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu berdasarkan KTP. 

“Saksi yang tidak lain kakak kandung korban menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia,” kata Kapolsek Lembursitu AKP Dedi Suryadi kepada wartawan setelah pemeriksaan di lokasi kejadian.

 “Jadi di dalam kamar mandi rumah kontrakan itu, korban ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi leher terikat tali yang tergantung,” tambahnya.

banner 720x90

Setelah mendapat laporan dari warga, AKP Dedi bersama Kanit Reskrim, Ps Kanit Intelkam, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lembursitu, personel Unit Sabhara Quick Respons, personal Unit Reskrim, dan petugas Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) meluncur ke TKP gantung diri.

Di bawah komando Polsek Lembursitu, para petugas melakukan pemeriksaan di tempat kejadian, melakukan pemotoan lokasi, dan menurunkan jasad Sr. Selanjutnya polisi membawa Sar ke RSUD R. Syamsudin, S.H. untuk dilakukan visum et repertum (VER) terhadap jasad korban. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.