Kapolsek Pringgabaya Bersilaturahmi ke Ponpes At-Tahkimissoreh

oleh -
Pertemuan antara Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto dan jajaran dengan pengasuh Ponpes At-Tahkimissoreh NW Permatan berlangsung dalam suasana akrab dan penuh pengertian.

Wartawan Budiman

LOMBOK TIMUR.  Kapolsek Pringgabaya, Polres Lombok Timur, Polda NTB, AKP Totok Suharyanto,  S.H. bersama Panit Binmas dan dua Bhabinkamtibmas menggelar silaturahmi dengan Pimpinan dan Dewan Guru Ponpes At-Tahkimissoreh Nahdlatul Wathan (NW) Permatan, Kamis (18/2/2021).

banner 720x90

Di Ponpes At-Tahkimissoreh, AKP Totok tampak akrab saat berbincang dengan para pengasuh dan dewan guru. Di sela perbincangannya, Kapolsek mengajak segenap pengurus Ponpes At-Tahkimissoreh NW Permatan untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dan kondusivitas di Kecamatan Pringgabaya.

“Kegiatan silaturahmi ini untuk menjaga persaudaran antara kepolisian dengan para tokoh agama, guru, dan santri. Melalui jalinan persaudaraan ini, kami bisa menjaga Kamtibmas bersama-sama dan menciptakan situasi Pringgabaya yang kondusif,” kata AKP Totok seusai acara silaturahmi. 

Kepada pimpinan ponpes dan dewan guru, sambung Kapolsek, dia juga menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas. Jika suatu saat terjadi hal-hal yang dapat membahayakan Kamtibmas, pengurus Pesantren At-Tahkimissoreh harap segera melaporkannya ke Polsek Pringgabaya.

“Laporan bisa disampaikan melalui Bhabinkamtibmas atau menghubungi telepon Kapolsek. Kami akan bertindak cepat setelah menerima laporan dari masyarakat,” ujar AKP Totok.

Yang tidak kalah lebih penting, lanjut Kapolsek, kepada semua pengurus Ponpes untuk mengingatkan para santri agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Dia harapkan kalangan pesantren bisa menjadi pelopor dalam melaksanakan Pesan Ibu 3M.

banner 720x90

“Di masa pandemi ini, kita mengharapkan semua kalangan termasuk pengurus Ponpes dan para santri tetap mematuhi protokol kesehatan dan ingat selalu Pesan Ibu 3M,” ungkapnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.