Wali Kota Targetkan Penyuntikan Vaksin Covid-19 Tahap II Terlaksana Bulan April

oleh -
Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi menerima suntikan kedua pada Vaksinasi Covid-19 tahap I di Kota Sukabumi.

Wartawan Dudi Surahman

SUKABUMI. Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi mentargetkan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tahap II dapat terselenggara pada bulan April 2021 mendatang. Untuk mencapai target tersebut, saat ini saat ini Pemkot bersama Satgas Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi sedang melakukan pendataan calon penerima vaksin.

banner 720x90

Pernyataan wali kota itu dilontarkan setelah dia mengikuti penyuntikan kedua pada vaksinasi tahap I bertempat di jalur pedestrian Jalan Ir. H. Juanda Kota Sukabumi, Kamis (11/2/2021). Fahmi pun mengajak masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi tahap II.

“Sejak penyuntikan pertama pada 28 Januari lalu hingga saat ini, saya tidak mengalami dampak apapun. Karena itu saya mengajak masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi karena telah dipastikan keamanannya,” kata wali kota.

Harapannya vaksinasi tahap II dapat terlaksana dengan baik, tanpa mengalami hambatan. Seperti halnya penyuntikan pertama, vaksinasi untuk tahap II dan tahap-tahap selanjutnya dapat terselenggara dengan lancar dan aman.

Kegiatan pnyuntikan kedua di jalur pesterian diikuti para pejabat publik dari Forkopimda Kota Sukabumi, tokoh masyarakat, dan perwakilan dari organisasi profesi kesehatan seperti IDI dan PDGI.

Setelah diberi suntikan kedua, para penerima vaksin tidak mengalami dampak yang mengkhawatirkan. Kondisi mereka normal seperti sedia kala.

banner 720x90

“Pada penyuntikan kedua ini, sesuai arahan Pemerintah Pusat, Dinas Kesehatan akan memberikan vaksin kepada tenaga kesehatan yang umurnya di atas 59 tahun,” ujar Fahmi. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.