Pemkot Sukabumi Siapkan 33 Beasiswa untuk Kuliah di Nusa Putra

oleh -
oleh
Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi (kiri) dan Rektor Universitas Nusa Putra DR. Kurniawan memegang dokumen nota kesepahaman kerja sama berasiswa untuk 33 orang.
banner 720x90

Wartawan Dudi Surahman

SUKABUMI. Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi menyediakan beasiswa untuk 33 orang untuk kuliah sampai dengan S1 di Universitas Nusa Putra Sukabumi. Kerja sama penyelenggaraan beasiswa ini ditandatangani kedua belah pihak di Balai Kota Sukabumi, Jumat (5/2/2021).

banner 720x90

Penandatanganan nota kesepahaman untuk kerja sama beasiswa itu dilakukan Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi dan Rektor Universitas Nusa Putra, DR. Kurniawan. Kedua pihak sepakat untuk menyediakan program beasiswa bagi warga yang memenuhi persyaratan yang ditetapkan penyelenggara.

Dalam penjelasannya, Wali Kota Sukabumi mengatakan bahwa beasiswa akan diberikan kepada 33 orang dari 33 kelurahan se-Kota Sukabumi. Jadi satu kelurahan mendapat jatah satu orang yang akan mendapat beasiswa.

Para calon peserta harus lolos berbagai tahapan seleksi untuk dapat menjadi peserta program besiswa Pemkot Sukabumi-Universitas Nusa Putra.

“Total beasiswa yang disalurkan pada program ini kurang lebih Rp917 juta. Kami mengharapkan kerja sama ini dapat terus ditingkatkan dan dapat diarahkan agar selaras dengan visi pembangunan Kota Sukabumi,” ujar Fahmi.

Di tempat yang sama Dr. Kurniawan, menjelaskan bahwa kerja sama yang dijalin dengan Pemkot Sukabumi meliputi bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Rektor mengharapkan program beasiswa tersebut dapat meningkatkan indeks prestasi warga Kota Sukabumi. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.