RS Al-Mulk Menggelar Vaksinasi bagi 40 Nakes

oleh -
RSUD Al-Mulk di Jalan Pelabuhan 2 Km Lembursitu Kota Sukabumi telah menyelesaikan vaksinasi hari pertama.

Wartawan Dudi Surahman

SUKABUMI. RSUD Al-Mulk menyelenggarakan Vakinasi Covid-19 bagi 40 tenaga kesehatan (nakes), Sabtu (30/1/2021). Rencananya vaksinasi di RS Al-Mulk akan diikuti 121 nakes dan penunjang yang bekerja di rumah sakit tersebut dan fasilitas kesehatan lainnya.

banner 720x90

Pelaksanaan vaksinasi berlangsung di salah satu ruangan di RS Al-Mulk di Jalan Pelabuhan 2 Km 6 Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi. Vaksinasi ini termasuk cepat karena hanya berselang dua hari setelah Vaksinasi Covid-19 dicanangkan Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi di Balai Kota Sukabumi pada Kamis (28/1/2021).

Direktur RSUD Al-Mulk, dr. Munifah Budi Isnaeni menjelaskan, secara keseluruhan jumlah peserta Vaksinasi Covid-19 di tempat kerjanya mencapai 121 orang. Vaksinasi untuk 121 orang akan diselesaikan dalam waktu hari vaksinasi.

“Hari pertama ini diikuti 40 orang tenaga kesehatan. Pelaksanaannya berjalan lancar dan sesuai target. Vaksinasi Covid-19 tahap selanjutnya akan dilaksanakan pada awal bulan Februari 2021,” jelas Munifah.

Pada tahap pertama, vaksinasi di Kota Sukabumi diberikan kepada nakes yang bertugas di berbagai faskes. Vaksinasi dilaksanakan di 24 faskes yang terdiri dari 6 rumah sakit milik pemerintah dan swasta, 15 puskesmas, dan 3 klinik milik swasta. (*)   

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.