Nenek 75 Tahun di Desa Perian Ditemukan Tewas di Kolam Ikan

oleh -
Polisi menunjukkan lokasi penemuan mayat Mahnim yang ditemukan warga telah mengapung di permukaan kolam.
Keluarga Mahnim menerima kepergian almarhumah karena musibah sehingga mereka menolak otopsi.  

Wartawan Budiman

LOMBOK TIMUR. Seorang perempuan lanjut usia, Mahnim alias Inaq Anwar (75) ditemukan telah meninggal dunia di kolam milik Haerul Ihsan di Dusun Gunung Paok, Desa Perian, Kecamatan Montong Gading, Kabupaten Lombok Timur (Lotim), NTB. Jasad Mahnim ditemukan pemilik kolam dalam keadaan mengapung di permukaan air pada Selasa (26/1/2021) sekira pukul 11.30 WITA.

banner 720x90

Setelah penemuan mayat Inaq Anwar, warga Desa Perian pun geger. Polisi turun ke kolam milik Haerul untuk melakukan pemeriksaan. Petugas dari Polsek setempat juga meminta keterangan dari para saksi.

Informasi yang dikumpulkan di lapangan menyebutkan, mayat Mahnim dilihat pertama kali oleh Haerul (40) ketika yang bersangkutan akan menaburkan pakan  ikan ke kolam. Haerul dan Mahnim sama-sama tinggal di Desa Perian, mereka masih bertetangga dekat.

Ketika itu tiba-tiba langkah Haerul terhenti karena melihat sesosok tubuh manusia mengambang di atas kolam miliknya. Posisi tubuh tersebut mengapung di dekat baling-baling kincir air. Tampak pula jibab yang digunakan orang itu dalam keadaan terlilit baling-baling.

Setelah mengamati dengan seksama, Haerul langsung mengenal, orang yang mengambang itu tiada lain Inaq Anwar. Kemudian Haerul memanggail anak kandung Mahnim untuk malihat jasad ibunya yang mengambang di atas kolam. Warga yang lain pun berdatangan ke lokasi penemuan mayat.  

Selanjutnya warga mengangkat jasad Mahnim dan membawanya ke Puskesmas Pembantu Desa Perian. Tim medis di puskesmas menyatakan, Mahnim telah meninggal dunia.  

banner 720x90

Pihak keluarga Mahnim menerima tregadi itu sebagai musibah. Mereka pun menolak dilakukan otopsi terhadap jasad Mahnim dengan surat pernyataan di atas materai. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.