Kades Wangunreja Memimpin Serah Terima Posyandu Cempaka VIII

oleh -
Kepala Desa Wangunreja, Ali Nurdin (kanan) menyerahkan bangunan Ketua Posyandu Cempaka VIII, Ihat.
Bangunan Posyandu Cempaka VIII di Kampung Sirnagalih, Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi representatif sebagai tempat pelayanan terpadu.  

Wartawan Deni Kusnadi

SUKABUMI. Kepala Desa Wangunreja, Ali Nurdin memimpin serah terima bangunan Posyandu Cempaka VIII Kampung Sirnagalih di RT 01 RW 10, Kedusunan Ciurug, Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Selasa (26/1/2021).

banner 720x90

Pada serah terima itu, Kades Ali Nurdin menyerahkan bangunan  kepada Ketua Posyandu Cempaka VIII, Ibu Ihat. Saat melakukan serah terima, Ali menyampaikan pesan para kader dapat merawat  bangunan posyandu yang dibangun agar manfaatnya lebih lama dan awet.

“Selain itu dengan adanya bangunan posyandu yang baru dibangun, para kader dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Para kader supaya dapat mengabdi dengan lebih bersemangat lagi,” ujar Ali.

Pada serah terima bangunan posyandu itu tampak hadir perangkat desa antara lain Sekretaris Desa Wangunreja Ina Rishayati didampingi Kasi Pemberdayaan Hamdan, dan Kasi Pembangunan Jajang. Juga hadir Kepala Dusun Ciurug  Irvan Astian Nandita.

Dari pengurus Posyandu Cempaka VIII, selain Ihat juga hadir Sekretaris Riska Kurniawati, Bendahara Yanti Sri Wahyuni, dan para anggota Aisyah dan Rohayati. Para kader posyandu tersebut tampak bahagia ketika mengikuti acara serah terima bangunan.

Posyandu Cempaka VIII dibangun dengan anggaran dari Dana Desa sebesar Rp50.577.500. Tim pelaksana dapat menyelesaikan pembangunan dengan tepat waktu dan tepat spek.

banner 720x90

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Pak Kades yang telah mengalokasikan dana untuk pembangunan Posyandu Cempaka VIII,” ungkap Ihat. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.