Pertajam Kerja Sama, Bharindo dan Pasifik Group Menggelar Rapat Kerja

oleh -
oleh
Suasana rapat kerja antara Bharindo dan Pasifik di Inkopol dalam rangka membahas teknis kerja sama antara kedua pihak.
banner 720x90
Di sela rehat, para peserta raker berfoto bersama untuk menjaga keakraban dan silaturahmi.

Wartawan Saripudin

JAKARTA. Pelaksanaan kerja sama antara Bharindo dengan PT Pasifik Group semakin dipertajam. Untuk memfokuskan kerja sama pada pelaksanaan teknis di lapangan, Bharindo dan Pasifik Group menggelar rapat kerja bersama di Induk Koperasi Kepolisian (Inkopol) Jalan Tambak Nomor 2 Pengangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/1/2021) sore.

banner 720x90

Pada rapat itu tampak hadir Pemimpin Redaksi Bharindo, Firmansyah Maliki, S.E., M.M. dan General Manager Pasifik Group, Deni. Selain itu hadir pula tiga kepala perwakilan (kaperwil) dari tiga provinsi yaitu Kaperwl Lampung A. Suryadi, Kaperwil Banten Heri Iskandar, dan Kaperwil Jabar Dudi Surahman.

Jumlah peserta raker dari tiga provinsi, Bharindo pusat, dan Pasifik Group sekitar 50 orang. Para peserta terlibat aktif dalam raker tersebut sehingga pertemuan berlangsung hangat dan penuh keakraban. Semua pembicaraan dan pembahasan bermuara pada penajaman kerja sama yang akan dilaksanakan.

“Kru dari Bharindo sudah siap melaksanakan kerja sama yang disepakati oleh kedua belah pihak. Saya akan mengerahkan semua sumber daya dan potensi yang dimiliki untuk mensukseskan kerja sama ini,” kata Kaperwil Bharindo Jabar Dudi Surahman ketika ditemui di sela rehat raker.

Dudi hadir di Jakarta bersama sejumlah wartawan dan pimpinan dari Biro Sukabumi. Dia bersama rekan-rekannya sejak awal sudah membajakan tekad untuk ambil bagian dari kerja sama antara Bharindo dan Pasifik Group.

Seperti diberitakan sebelumnya, antara Bharindo dan Pasifik Group telah terjalin kerja sama untuk pengamanan rumah makan Korea, pengurusan operasional mobil ekspedisi, dan pengawalan umum sesuai kebutuhan. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.