Perwakilan Jabar Siap Mendukung Kerja Sama Bharindo-Pasifik Grup

oleh -
Kepala Perwakilan Bharindo Jabar, Dudi Surahman di depan Kantor Pusat Pasifik Group di Jakarta Pusat.

Wartawan Tim Bharindo

SUKABUMI. Kepala Perwakilan Bharindo (Bhayangkara Indonesia) Jawa Barat, Dudi Surahman siap mendukung program kerja sama antara Bharindo dengan Pasifik Group. Dalam hal ini Dudi dan rekan-rekannya akan mengarahkan segala potensi dan sumber daya untuk mensukseskan kerja sama tersebut.

banner 720x90

“Kami mendukung dan siap melaksanakan kerja sama antara kantor pusat Bharindo dengan Pasifik Group di berbagai bidang usaha,” kata Dudi kepada wartawan, Kamis (21/1/2021).

Group Pasifik berbasis di Korea Selatan. Kantornya di Indonesia berlamat di Inkopol, Jalan Tambak, Jakarta Pusat. Kerja sama yang disepakati kedua belah pihak meliputi pengamanan rumah makan Korea, pengurusan operasional mobil ekspedisi, dan pengawalan umum sesuai kebutuhan.

“Perwakilan Bharindo Jabar memiliki sumber daya dan jaringan personel yang dapat diandalkan untuk melaksanakan perjanjian kerja sama tersebut. Kami memiliki kemampuan dan kesanggupan untuk melaksanakannya,” ujar Dudi.

Tugas yang akan dijalankan Tim Bharindo Jabar, lanjut dia, merupakan upaya untuk menjaga kenyamanan dan keamanan investor di Indonesia, khususnya di wilayah Jawa Barat.

Sebagai bagian dari anak bangsa, ujar Dudi, dia dan jajarannya harus siap mewujudkan kondusivitas usaha bagi para investor asing dalam menjalankan dan mengembangkan bisnisnya.

banner 720x90

“Dengan pengawalan dan pengamanan, kalangan investor dapat menjalankan usahanya di Indonesia dengan nyaman,” kata Dudi.

Jika kerja sama itu terealisasi, lanjut dia, Kaperwil Bharindo Jabar akan merekrut jajarannya ke dalam sistem kerja sama yang menguntungkan semua pihak. Dudi optimis dapat memberikan dukungan penuh terhadap perjanjian kerja sama tersebut dengan modal profesionalitas dan kerja keras. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.