Pokdar Kamtibmas Palmerah Puncak Bersiaga Pasca Liburan Nataru

oleh -
Situasi lalu lintas di kawasan Puncak Bogor tampak lancar dan terkendali setelah berakhirnya liburan Nataru.
Tim Bharindo Biro Tangsel dan Pokdar Kamtibmas Palmerah siap bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di kawasan wisata Puncak Bogor.

Wartawan Deni Ramdani  

BOGOR. Kelompok Sadar (Pokdar) Kamtibmas Bhayangkara Polsek Palmerah Subsektor Kelurahan Palmerah Jakarta yang cabangnya di Tugu Puncak Bogor ikut bersiaga dalam monitoring dan pengamanan selepas liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Bersama-sama Polri, pengurus dan anggota Pokdar Kamtibmas Palmerah berada di tempat kegiatan operasi untuk mendukung kamtibmas.

banner 720x90

“Kami memantau, keadaan kamtibmas di area Puncak Bogor dan sekitarnya pasca liburan Natal dan Tahun Baru cukup kondusif. Kami selalu siap untuk membantu jajaran kepolisian,” kata Gunawan, anggota Pokdar Kamtibmas Palmerah pada kegiatan koordinasi dan silaturahmi dengan Tim Bharindo Biro Tangerang Selatan (Tengsel) di Tugu Puncak Bogor, Minggu (3/1/2020).

Situasi dan kondisi setelah liburan Nataru tahun ini cukup kondusif. Arus lalu lintas relatif  lancar dibandingkan waktu yang sama pada tahun lalu. Begitu juga tingkat kecelakaan lalu lintas berkurang drastis karena adanya kenaikan disiplin para pengguna kendaraan.

“Area puncak pasca liburan Natal dan Tahun Baru cukup kondusif. Tingkat kecelakaan berkurang dibandingkan tahun sebelumnya,” ujar Gunawan.

Para pengguna jalan, baik kendaraan bermotor R2 maupun R4 mengikuti protokol kesehatan. Para pengemudi dan penumpang mobil dan sepeda motor mengenakan masker sebagai bagian dari upaya pencegahan wabah Covid-19.

Tim Bharindo Biro Tangsel diterima dengan segala keramahan oleh tuan rumah di Kantor Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Palmerah di Tugu Puncak Bogor. Pokdar Kamtibmas Palmerah dan Bharindo Biro Tangsel  sepakat untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat setempat, termasuk para wisatawan yang berkunjung ke kawasan Puncak Bogor dan sekitarnya. (*)  

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.