Bharindo Sukabumi dan GARIS Cibadak Sepakat Terus Menjalin Silaturahmi

oleh -
oleh
Ketua DPC GARIS Kecamatan Cibadak, Kang Acing (kiri) bersama salah satu kru bharindojabar.com.
banner 720x90

Wartawan Rifki Andriansyah

Jajaran Bharindo Biro Sukabumi dan DPC Gerakan Reformis Islam (GARIS) Cibadak menyepakati untuk menjalin silaturahmi secara terus-menerus dalam rangka membangun persaudaraan.

banner 720x90

Kesepakatan itu tercapai ketika wartawan bharindojabar.com menggelar silaturahmi ke Markaz DPC GARIS Kecamatan Cibadak, Jumat (1/1/2021).

Kunjungan wartawan Bharindo ke sekretariat GARIS merupakan kunjungan perdana di awal tahun 2021. Kedatangan Bharindo bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dalam ikatan ukhuwah islamiyah dengan semangat amar maruf nahi munkar. Tim Bharindo diterima langsung Ketua DPC GARIS Cibadak, Kang Acing.

“Kami menginginkan hubungan media dengan ormas Islam seperti GARIS bisa lebih harmonis. Kerangka visi dan misi kita hampir sama yakni mengajak kebaikan dan mencegah kebatilan, ” kata salah seorang perwakilan Bharindo.

Selaku tuan rumah,  Kang Acing mengaku senang dan bahagia atas kedatangan wartawan Bharindo. Kehadiran Bharindo di tengah-tengah mereka menjadi motivasi tersendiri dalam menjalankan misi Islam ahlu sunnah waljamaah sebagai landasan perjuangannya.

“Bharindo adalah media yang memiliki kesamaan landasan perjuangan dengan GARIS. Kunjungan ini membuat kami lebih yakin bahwa perjuangan GARIS selama ini satu tujuan dengan Bharindo,” tutur Kang Acing. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.