Wartawan Bharindo Kompak dan Solid Rayakan HUT Kepala Perwakilan Jabar

oleh -
Perayaan HUT ke-12 Kepala Perwakilan Bharindo Jabar, Dudi Surahman yang digelar secara spontan dan mendadak oleh para wartawannya.

Wartawan Hamdan

Tidak ada yang meragukan kekompakan dan soliditas wartawan Bhayangkara Indonesia (Barindo) dalam segala aspek dan sisi kehidupan. Pada HUT ke-42 Kepala Perwakilan Bharindo Jawa Barat, Dudi Surahman, para wartawan Bharindo di Biro Sukabumi menggelar perayaan yang sederhana dan khidmat.

banner 720x90

Perayaan HUT ke-42 Dudi tersebut tidak direncanakan, penyelenggaraannya secara spontan dan tidak diketahui oleh yang bersangkutan. Jadi para wartawan ingin memberikan kejutan kepada Dudi.

Tiba-tiba saja para wartawan membawa kue ulang tahun yang telah diberi lilin di sekelilingnya pada malam HUT ke-42 Dudi, Kamis (27/12/2020) lalu. Dengan kompak mereka menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Tentu saja Dudi terkejut mendapat suprise dari anak buahnya itu.

“Saya sungguh terkejut dengan acara ini. Teman-teman tahu persis hari kelahiran saya.  Mereka kompak dan solid dalam mengadakan perayaan HUT saya. Mereka juga rela mengorbankan materi,  tenaga, dan pikiran,” kata Dudi seusai perayaan dadakan tersebut. 

Suasana paling mengharukan, lanjut Dudi, terjadi saat dia didaulat untuk meniup lilin sebagai simbol perayaan. Dudi sangat bahagia dengan ketulusan dan perhatian dari para wartawan binaannya itu. 

Dia mengharapkan perayaan ulang tahunnya bisa lebih mempererat jalinan tali silaturahmi di antara wartawan,  staf redaksi, dan perusahaan untuk membesarkan media Bharindo ke depannya. (*)   

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.