Ungkapan Doa Akhir Tahun Pembina Bharindo

oleh -
Kombes Pol. (Purn.) Drs. H. John Hendri, S.H., M.H.

Wartawan Dudi Surahman

Pembina sekaligus pelaksana editor senior Bhayangkara Indonesia (Bharindo), Kombes Pol. (Purn.) Drs. H. John Hendri, S.H., M.H. tak henti-hentinya mengingatkan keluarga besar media yang diasuhnya untuk selalu berdoa dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

banner 720x90

Di penghujung tahun 2020, John Hendri mengajak seluruh jajaran Bharindo untuk memanjatkan doa-doa keselamatan, salah satunya doa untuk mendapatkan rezeki yang halal dan barokah. Dia mengharapkan, rekan-rekan di Bharindo dapat meraih rezeki yang banyak dan halal di tahun depan.

“Setiap saat kita harus berdoa untuk memohon pengampunan atas dosa dan kesalahan.  Doa juga untuk memohon kehidupan yang lebih baik. Berdoalah dengan hati yang tulus dan suara yang lembut. Tuhan akan mendengar setiap ucapan pada doa kita,” kata John Hendri melalui aplikasi pesan lintas platform WhatsApp kepada redaksi bharindojabar.com, Kamis (31/12/2020).

Dalam berdoa, lanjut dia, manusia menujukkan kepasrahan dan ketidakberdayaan di hadapan Allah SWT. Dengan hati yang pasrah, manusia berupaya meraih rido Allah SWT untuk mendapatkan rezeki yang halal.

Adapun doa yang dibagikan John Hendri kepada sahabat-sahabatnya untuk mendapatkan rezeki yang halal tertulis seperti berikut ini.  

“Ya Allah, wahai Dzat Yang Maha Kaya, wahai Dzat Yang Maha Terpuji, wahai Dzat yang memulai, wahai Dzat yang mengembalikan, wahai Dzat yang Maha Penyayang, wahai Dzat yang Maha Mencintai. Cukupilah kami dengan kehalalan-Mu dari keharaman-Mu. Cukupilah kami dengan anugerah-Mu dari selain Engkau.

banner 720x90

Semoga Allah melimpahkan shalawat dan salam kepada junjungan kita Nabi Muhammad, keluarga, dan para sahabat beliau.” (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.