Patroli Samapta Tindak Pengendara Sepeda Motor Knalpot Bising

oleh -
oleh
banner 720x90

Wartawan Tim Bharindo

Regional Sulut, Bharindojabar.com – Guna memberi rasa aman kepada masyarakat serta mencegah berbagai gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polres Kotamobagu, Tim Patroli Satuan Samapta Polres Kotamobagu rutin melaksanakan patroli.

banner 720x90

Saat melaksanakan patroli, personil kerap menjumpai anak-anak remaja yang nongkrong dengan sepeda motor, para remaja ini dihimbau untuk tidak melakukan balap liar ataupun melakukan pesta miras.

Pada pelaksanaan patroli Kamis (23/3/2023) ketika melintasi desa Poyowa Kecil, personil mendapati seorang pemuda pengendara sepeda motor yang mengendari sepeda motor dengan knalpot bising.

Personil Patroli Samapta langsung melakukan penindakan terhadap sepeda motor yang menggunakan knalpot bising tersebut, yakni dengan memusnahkan knalpot bising dan mengarahkan pengendara untuk menggantinya dengan knalpot standar.

Kegiatan patroli satuan Samapta Polres Kotamobagu merupakan wujud semangat melayani dan bertindak untuk melindungi dalam rangka menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif apalagi saat ini dalam bulan suci Ramadhan. (Humas)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.