Grand Final Duta Fisip Universitas Sriwijaya 2023, Muhammad Sakti Putra Priatna Sabet Peringkat Harapan III

oleh -
oleh
banner 720x90

Wartawan Tim Bharindo

Regional Sumsel, Bharinrojabar.com – Universitas Sriwijaya (Unsri) Palembang menggelar acara Grand Final Duta Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya (Fisip Unsri) Tahun 2023. Bertempat di Ballroom Hotel Aston, Jl.Basuki Rahmat, Sabtu (18/03/23).

banner 720x90

Sebanyak 18 peserta yang mengikuti Grand Final tersebut cukup menghangatkan suasana didalam ruangan dan membuyarkan konsentrasi para penonton, hal ini dibuktikan dengan banyaknya teriakkan dan yel – yel para suporter terhadap peserta andalannya.

Acara berlangsung meriah dihadiri oleh Dekan Fisip Unsri Palembang Prof. Dr. Alfitri, M.Si, Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Dr Andries Lionardo, M.Si dan para pejabat Unsri lainnya beserta undangan.

Muhammad Sakti Putra Priatna yang kerap di panggil “Uta” adalah mahasiswa ilmu komunikasi semester dua Unsri Palembang, dirinya juga merupakan anak pertama dari 2 bersaudara.

Saat diwawancarai awak media Uta menyampaikan, ” Alhamdulillah, tanpa diduga – duga saya berhasil menduduki peringkat Juara harapan 3 Putra Duta Fisip Unsri 2023. Walaupun saya belum maksimal untuk mencapai peringkat pertama, tapi saya selalu bersyukur dengan semua ini “, ujarnya.

Putra dari pasangan Efriadi (Alm) dan Ratna Djuti Ningsih ini juga mengatakan, ” saya ucapkan terimakasih atas dukungan dan bimbingannya kepada semua stakeholder, teman – teman, kakak tingkat dan para senior, tanpa dukungan kalian belum tentu saya bisa berada disini “, kata Uta.

banner 720x90

” Saya berharap dengan adanya acara seperti ini dapat membangkitkan mentalitas dan keberanian para mahasiswa dalam berprestasi melalui setiap kegiatan, contoh nya seperti acara Duta Fisip Unsri yang di adakan setiap tahunya “, pungkas Uta akhiri pembicaraan.

Pewarta : Lily / Nazly

No More Posts Available.

No more pages to load.