Mengaku Adik Walikota Motro Dan Humas CV (GSP), Erik Datangi Kantor DPC Aliansi Wartawan Indonesia

oleh -
oleh
banner 720x90

Wartawan Tim Bharindo

Regional Lampung, Bharindojabar.com –Seorang oknum mengaku sebagai perwakilan dan mengatasnamakan Humas serta tangan kanan perusahaan CV Gumilang Sakti Perkasa kunjungi kantor DPC Aliansi Wartawan Indonesia Lampung Utara, Kamis (02/03/2023).

banner 720x90

Dalam kunjungannya, oknum bernama Erik yang mengaku Humas Cv Gumilang Sakti Perkasa (GSP) dan Adik Walikota Motro bersama dengan dua rekan nya tersebut untuk membahas terkait pemberitaan yang pada waktu lalu telah diterbitkan oleh anggota Dpc Aliansi Wartawan Indonesia lampung utara terkait perusahaan yang diduga perizinannya tidak lengkap.

Saat oknum tersebut dimintai keterangan ole awak media yang tergabung di wadah Dpc Aliansi Wartawan Indonesia(AWI), ia menyatakan tidak membenarkan bahwa itu sesuai dengan SOP dan ia menyampaikan tidak ada pekerjaan yang lurus.

Lebihlanjut Erik menyampaikan “kita bekerja pasti cari duit jadi ya kita bukan dewa yang selalu tegak lurus dan benar” ungkapnya.

Kemudian Erik juga mengungkap, ada beberapa yang menambang Batu bara bukan haya CV Gemilang Sakti Perkasa sajayang tidak memiliki izin.

“Yang jelas ada 4 Perusahaan di sana,” ujar Erik.

banner 720x90

(Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.