Ketua Komite Anggap Keuntungan Uang Biaya ODL Seperti Belanja di Warung dan Dapat Kembalian, Ini Tanggapan Wali Murid !

oleh -
oleh
banner 720x90

Wartawan Tim Bharindo

Sukabumi, Bharindojabar.com –
Outdoor Learning (ODL) SMAN 1 Parungkuda ke yogyakarta pada tgl 31 januari s/d 4 Februari 2023 yang telah dilaksanakan terindikasi pihak panitia meraup keuntungan +- Rp 148,000.000. namun hal itu seakan di anggap hal sepele oleh ketua komite, Budiyono, Jumat (24/02/2023).

banner 720x90

Pasalnya pada saat di konfirmasi via pesan whatAPP ketua komite menjawab ” Waduh, namanya juga pengembalian, bonus, casback, bila anda belanja ke toko atau kemana saja ada bonus apa hrs dipermasalahkan ? ” ucapnya.

Pada saat awal di minta konfirmasi tentang dugaan ada bisnis di balik kegiatan ODL ketua komite menjawab
” iya saya di kasih uangnya waktu pas berangkat, saya sebagai ketua menerima Rp 2,000.000 sedangkan anggota komite yang ikut pergi ODL saya kasih Rp 1,350.000, saya juga mempertanyakan kok tertulis jatah untuk komite itu 12 juta tapi yang saya terima hanya 7 juta ketika saya meminta lagi ke panitia yang 5 juta panitia jawab yang 5 juta untuk guru-guru yang ikut tapi tidak masuk di struktur kepanitiaan”.

Budiyono juga menambahkan, panitia kebagian itu 2 juta per orang dan jumlah panitia ODL kalau tidak salah ada 40 orang.

Perlu di ketahui OUTDOOR LEARNING ( ODL ) adalah program yang di adakan sekolah tiap tahun sekali dengan cara mengajak para siswa dan siswi belajar di luar kelas, sehinggga sangat di sayangkan bila pihak sekolah mengambil keuntungan sampai ratusan juta dalam kegiatan ODL.

(Tim)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.