Satgas Anti Tawuran Pelajar Cicurug Siap Tangkal Tawuran Antar Pelajar

oleh -
oleh
banner 720x90

Wartawan Tim Bharindo

Sukabumi, Bharindojabar.com – Adanya peristiwa kekerasan antar pelajar yang terjadi di wilayah Kecamatan Cicurug beberapa waktu yang lalu, akhirnya menjadi dasar pemikiran dari Kapolsek Cicurug Kompol Parlan untuk menginisiasi terbentuknya suatu satgas yang mampu menangkal potensi terjadinya kejadian tawuran antar pelajar.

banner 720x90

Dengan menggandeng stackholder terkait, maka dibentuklah Satgas Anti Tawuran Pelajar Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, dan pembentukan Satgas tersebut melalui sebuah rapat Forkopimcam Cicurug bersama para guru dari perwakilan SMA dan SMK se Kecamatan Cicurug bertempat di Aula Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Rabu (08/02/2023).

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kapolsek Cicurug Kompol Parlan dengan didampingi Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman mengatakan, Satgas Anti Tawuran Pelajar akan melibatkan unsur yang terdiri dari Polisi, TNI, Satpol PP Kabupaten Sukabumi serta unsur perwakilan sekolah baik SMA dan SMK.

” Alhamdulillah hari ini di Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, telah terbentuk Satgas Anti Tawuran Pelajar, untuk mencegah terjadinya tawuran antar pelajar diwilayah Cicurug,” Ujar Kompol Parlan kepada awak media.

Menurut Parlan, Satgas itu dibentuknya, mendapatkan dukungan penuh dari pihak Camat Cicurug, Koramil Cicurug dan praktisi pendidikan yang ada di Kecamatan Cicurug.

” Nantinya dalam operasional Satgas ini, akan melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka pencegahan terjadinya tawuran pelajar seperti pembinaan dan patroli gabungan,” pungkasnya.

banner 720x90

(Samsu)

No More Posts Available.

No more pages to load.