Kapolres Sukabumi Kota Pastikan Pengamanan Liburan Nataru di Wilayahnya

oleh -
oleh
banner 720x90

Wartawan Tim Bharindo

Sukabumi Kota, Bharindojabar.com – Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin memastikan pengamanan liburan natal dan tahun baru di kawasan wisata telah siap memberikan pelayanan masyarakat. Hal itu disampaikannya saat meninjau pos pelayanan Situgunung Kadudampit Kabupaten Sukabumi, Sabtu (24/12/2022).

banner 720x90

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan pengecekan ke pos pelayanan di Situgunung Kadudampit. Dari hasil pengecekan kami bahwa personel sudah siap dengan keberadaan posnya dan didukung oleh TNI, instansi terkait, pihak terkait, pemerintah Kabupaten Sukabumi termasuk didukung oleh pihak PMI dalam rangka melaksanakan kegiatan vaksinasi yang ada di pos pelayanan Kadudampit ini,” ujar AKBP SY. Zainal Abidin kepada awak media.

“Sampai dengan hari kedua kegiatan pengamanan operasi Lilin Lodaya 2022 di Situgunung Kadudampit ini belum terdapat adanya lonjakan pengunjung yang signifikan. Namun demikian sudah diantisipasi dan sudah dikoordinasikan dengan pihak pengelola. Sehingga bilamana terjadi lonjakan di hari-hari mendatang maka pos pelayanan Situgunung dinyatakan siap memberikan pelayanan kepada masyarakat.” pungkasnya.

Diketahui Operasi Lilin Lodaya 2022 tinggal Kota Sukabumi didukung 1 pos terpadu, 1 posko utama, 9 pos pengamanan dan 3 pos pelayanan dengan melibatkan 857 personel gabungan Polres Sukabumi Kota, Sat Brimob Polda Jabar, Kodim 0607 Kota Sukabumi, Dinas Instansi terkait, Ormas dan OKP.

(Eman)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.