Anggota Polres Sukabumi berikan Bantuan pada Rekannya yang Berasal dari Kabupaten Cianjur

oleh -

Wartawan Tim Bharindo

SUKABUMI, Bharindojabar.com – Sebanyak 7 orang personil Polres Sukabumi tercatat mempunyai keluarga dan rumah di Wilayah Kabupaten Cianjur mendapat sumbangan dari hasil patungan para personil Polres Sukabumi.

banner 720x90

Ke 7 orang personil tersebut rumahnya atau keluarganya juga ikut terdampak gempa bumi Cianjur.

Dalam kesempatan apel pagi Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah meminta kepada seluruh anggotanya selain peduli kepada warga juga jangan melupakan rekannya yang juga terdampak dan mengalami kerugian akibat dampak gempa Cianjur beberapa waktu yang lalu.

” Hari ini kita tunjukkan kepedulian kepada rekan kita personil Polres Sukabumi yang berasal dari Kabupaten Cianjur yang juga terdampak akibat bencana gempa tersebut,” kata AKBP Dedy Darmawansyah dihadapan anggotanya pada kesempatan apel pagi di Mapolres Sukabumi, Jumat (02/11/22).

Kemudian Dedy meminta kepada Kabag SDM dan SDM Polres Sukabumi untuk mengkoordinir sumbangan dari Bag, Sat dan Si Polres Sukabumi setelah pelaksanaan olahraga pagi.

Setelah pelaksanaan olahraga pagi, nampak para perwakilan personil dari Bagian, Satuan dan Seksi di Polres Sukabumi mendatangi ruangan Bag SDM Polres Sukabumi sambil membawa amplop yang berisi uang sumbangan para personil.

banner 720x90

(Wawan H)

No More Posts Available.

No more pages to load.