Ormas Garis Sukabumi, Kembali Kunjungi dan Salurkan Bantuan, Hari ini Tiga Titik Posko Bencana Gempa Cianjur Disambangi

oleh -
oleh
banner 720x90

Wartawan Tim Bharindo
CIANJUR, Bharindojabar.com
-Organisasi Kemasyarakatan Gerakan Reformis Islam (Garis) Sukabumi kembali pekikkan semangat kepedulian sosial dengan mengunjungi dan menyalurkan bantuan kepada para korban terdampak bencana gempa cianjur.

Dipimpin Abah Tono selaku Wakil Ketua Garis Sukabumi, rombongan nampak antusias menurunkan berdus-dus bantuan berbagai jenis dari sembako serta keperluan sehari-hari untuk dititipkan pada Posko-posko penerimaan bantuan.

banner 720x90

Posko pertama adalah di Titik Posko Titik 1 Kampung Cikahuripan Desa Pacet, kemudian berlanjut ke Posko ke 2 di Kampung Dandeur Cikaroya dan terakhir ke Posko berikutnya di Kampung Gedur rahayu Sukalarang.

Setiap Posko Abah Tono melakukan ijab kabul penerimaan berharap agar bantuan yang diberikan secara amanah disalurkan pada warga yang membutuhkan.

“Selain ikhlas, insyaallah kami berharap berkah dan berharap bantuan ini sampai ke tangan warga yang membutuhkan,” ucap Abah Tono mewakili para ikhwan Garis yang telah berupaya menggalang Donasi dan tentu harapan dari para donatur.

Dalam kesempatan tersebut, Abah Tono juga mengatakan akan terus berupaya melakukan bantuan sesuai dengan kemampuan para ikhwan Garis menggalang donasi di seluruh wilayah Garis berada.

(Deni K)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.