Jalin Keakraban Dengan Warga Di Wilayah, Babinsa Gandusari Gelar Kegiatan Komsos

oleh -
oleh
banner 720x90

Wartawan Tim Bharindo

Blitar, Bharindojabar.com – Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi dan kerja sama yang lebih baik di wilayah, Babinsa Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Kodim 0808/Blitar Serda Suyadi, menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya di Desa Gondang Kec. Gandusari Kab. Blitar, Minggu (27/11/2022).

banner 720x90

Serda Suyadi mengungkapkan jika kegiatan Komsos tersebut, bertujuan untuk meningkatkan kedekatan dan keakraban yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat. Sekaligus untuk mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan di wilayah.

Menurutnya, melalui kegiatan Komsos ini akan terjalin hubungan yang lebih baik lagi dengan warga, serta tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga dapat memperlancar tugas sehari hari di lapangan.

Diakui, dengan kegiatan Komsos ini, pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi dan kondisi di wilayah desa binaan, serta sebagai upaya untuk deteksi dini dan cegah dini.

Sementara itu Bati Tuud Koramil Tipe B 0808/15 Gandusari Pelda Trias menambahkan, bahwa kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa secara langsung, akan lebih efektif dan tepat sasaran.

Dengan aktif melaksanakan kegiatan Komsos bersama warga masyarakat, maka segala informasi yang terjadi di wilayah binaan, dapat segera diketahui dan bisa diselesaikan dengan cepat dan tepat, tuturnya (Dim0808).

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.