Dandim 0607/ Kota Sukabumi Dampingi Kunker Kapolda Jabar di Desa Cisarua

oleh -
oleh
banner 720x90

Wartawan Tim Bharindo

SUKABUMI, Bharindojabar.com – Bertempat di SDN Cisarua, Desa Cisarua, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, telah dilaksanakan Kunjungan Kerja Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si (Kapolda Jabar) di Kab Sukabumi untuk meninjau kegiatan vaksinasi dan khitanan massal dalam rangka HUT RI dan Hari jadi Kabupaten Sukabumi(Sabtu,20/08/2022).

banner 720x90

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Dedy Ariyanto, S.I.P., M.M.Han., M.I.Pol Mendampingi Kunjungan kerja Kapolda Jabar meninjau kegiatan vaksinasi dan khitanan massal dalam rangka HUT RI dan Hari jadi Kabupaten Sukabumi.

Sambutan Bapak. Ari ( Kades Cisarua ) “Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda dan Muspida atas kedatangannya di Desa kami. Alhamdulillah saya sangat berbangga karena telah dikunjungi para pejabat untuk menghadiri acara di Desa Cisarua.
Kepada bapak Bupati kami minta bantuan karena bapak bisa lihat sendiri jalan menuju desa kami rusak dan ijin kami meminta perbaikan jalan dan Kami juga memohon ada bantuan dari Kabupaten karena Desa Pasir Halang dan Situmekar mendapat bantuan tetapi kami tidak, jadi kami memohon disamakan dengan yang lain “Pungkasnya.

Drs. H. Marwan Hamami ( Bupati Kabupaten Sukabumi ) dalam Sambutannya ” Terimakasih kepada Bapak Kapolres telah membantu dan menyelenggarakan kegiatan ini dengan megah.Semoga dengan kegiatan ini bisa membantu masyarakat Kabupaten Sukabumi.
Hari ini kita juga Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dalam keadaan sehat. Kabupaten Sukabumi ada 7 kecamatan yang terkonfirmasi Covid-19 salah satunya di Kecamatan Sukaraja, karena Sukaraja adalah jalur lintasan.

Sebaran Covid-19 masih ada, bahkan di Kabupaten Sukabumi sebanyak 10 Positif Covid-19.
Saya himbau apabila ada acara dalam rangka memeriahkan HUT RI, tolong jangan mengundang orang lain dari wilayah kita sendiri, karena khawatir penyebaran Covid-19 bisa meningkat lagi.
Tentunya apabila kegiatan vaksinasi terus dilaksanakan maka kita bisa mencegah dan mengantisipasi virus Covid-19 varian baru. Saya berharap di Desa Cisarua tidak ada banyak orang luar yang berkerumun sehingga meningkatkan penyebaran Covid-19 dan Ajak saudara, tetangga dan kerabat untuk melakukan vaksinasi, sehingga bisa mengantisipasi penyebaran Covid-19. ” Pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan ini
Kompol Fitra Juanda ( Wakapolres Sukabumi Kota ), Bpk. Ade Setiawan (Asda 1 Kabupaten Sukabumi),Bapak. Erry Erstanto Yulia, S. Ip (Camat Sukaraja),
Bapak. Ari ( Kades Cisarua ),p
Dr. Rika ( Plt. Kadinkes Kabupaten Sukabumi ),Bapak. Harun Al-Rasyid ( Kadinsos Kabupaten Sukabumi ) Habib Chen ( Tokoh Agama )

banner 720x90

Adapun Kegiatan khitanan massal dan Vaksinasi dalam rangka memperingati HUT ke 77 Republik Indonesia dan menyambut hari jadi Kabupaten Sukabumi yang ke 152 pada tanggal 10 September 2022. Berjumlah 100 orang anak dari Desa Cisarua Kec Sukaraja Kab Sukabumi danTarget pencapaian Vaksinasi sebanyak 500 dosis dari mulai dosis 1,2, 3/booster.

(Pendim 0607).

No More Posts Available.

No more pages to load.