Cegah Tawuran,Polsek Cisaat Lakukan Pembinaan ke Sekolah

oleh -
oleh
banner 720x90

Wartawan Tim Bharindo

SUKABUMI, Bharindojabar.com – Untuk mencegah terjadinya tawuran antar pelajar Polsek Cisaat melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa SMK TEKNIKA Cisaat, Jumat (29/7/2022).

banner 720x90

Dalam pembinaan tersebut,Kapolsek Cisaat Akp deden Sukaeman dan Panit Binmas Iptu Duduh Abdurahman menyampaikan dilaksanakan pembinaan kepada siswa bertujuan untuk pencegahan tawuran antar pelajar.

“Pelaku tawuran saat ini dilakukan dan didominasi anak SMP dan SMK,biasanya di awali melalui pesan whats up.untuk itu kita lakukan pembinaan kepada guru dan siswanya,kata kapolsek.

Kapolsek Cisaat juga mengingatkan,bahwa tawuran hanya akan merugikan diri sendiri baik di sekolah juga orang tua.

“Tawuran yang dirugikan itu diri sendiri,orang tua dan nama baik sekolah,kami berharap kepada para guru agar tetap mengawasi dan selalu menghimbau para siswa nya apabila di ajak tawuran agar menolak,”imbaunya.

Selain tawuran Kapolsek Cisaat juga berpesan agar siswa untuk menghindari narkoba,dikarenakan narkoba dapat merusak diri sendiri dan masa depan.

banner 720x90

“Hindari narkoba,jangan sekali kali berurusan dengan hukum,karena jika tersangkut hukum maka kalian akan merugi, bukan hanya diri sendiri,melainkan orang tua juga nantinya akan kecewa,” ujarnya.

(Abdulah)

No More Posts Available.

No more pages to load.