Kabid Humas Polda Jabar : Cegah Kelangkaan, Polisi Pantau Terus Ketersediaan Minyak Goreng Curah

oleh -
oleh
banner 720x90

Wartawan Tim Bharindo

REGIONAL JABAR, Bharindojabar.com – Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengecekan stok minyak goreng eceran baik kemasan maupun minyak goreng curah dalam rangka mencegah kelangkaan minyak di wilayah Kecamatan Cikijing, Selasa (07/06/2022).

banner 720x90

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi menyampaikan dalam kegiatan tersebut Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar menurunkan personil Bhabinkatibmas untuk melakukan pemantauan peredaran minyak goreng di agen pengecer toko dan kios Desa Tapada Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka.

Melalui kegiatan tersebut Bhabinkatibmas melakukan pengecekan terkait minyak goreng curah di beberapa pedagang kios maupun toko yang menjual minyak goreng eceran baik itu kemasan maupun minyak goreng curah.

“Disamping itu personil memberikan himbauan agar tetap menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, serta mengingatkan agar tidak melakukan penimbunan minyak goreng, sehingga pasokan minyak untuk kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi.” Ungkap Kapolsek AKP Romdani.

“Dari hasil pemantauan sekaligus pengecekan langsung oleh Bhabinkamtibmas pada agen dan pengecer untuk ketersediaan stok minyak Goreng di wilayah Desa binaan masih dalam kondisi stabil dan tidak terjadi kelangkaan serta harga masih tetap normal.” Jelasnya.

Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Romdani juga mengatakan kegiatan tersebut di lakukan untuk meminimalisir kelangkaan minyak goreng di wilayah Kabupaten Majalengka khususnya di kecamatan Cikijing.

banner 720x90

Bandung, 7 Juni 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar.

No More Posts Available.

No more pages to load.