Polwan Polres Sukabumi Kota Bagikan Takjil Disela Patroli Himbauan

oleh -
oleh
banner 720x90

Wartawan Tim Bharindo.

SUKABUMI , Bharindojabar.com – Memasuki hari ketiga di bulan Ramadhan, Polwan Polres Sukabumi Kota menyebar melakukan pembagian takjil menjelang waktu buka puasa, Selasa (05/04/2022).

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin, melalui Kabagren Polres Sukabumi Kota, AKP Ana Ratnadewi mengatakan, kegiatan yang dilakukan kali ini merupakan dukungan Polres Sukabumi Kota, kepada seluruh masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

banner 720x90

“Hari ini, Polwan Polres Sukabumi Kota, melakukan kegiatan berupa pembagian takjil, kepada masyarakat yang masih berada di jalan, saat hendak memasuki waktu berbuka puasa,” ujarnya.

Lanjutnya, selain membagikan takjil, petugas di lapangan juga seraya memberikan edukasi terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan, serta membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker.

“Ada 50 paket takjil yang disalurkan hari ini. Serta kami berikan edukasi terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan, agar pandemi Covid-19 tidak melonjak kembali,” bebernya.

Masih menurut Kapolres melalui Kabagren Polres Sukabumi Kota, berkat dari kegiatan yang dilakukan tersebut, petugas juga melakukan komunikasi dengan berbagai masyarakat pelaku usaha kecil, seperti pengamen badut, tukang becak, serta pedagang asongan, terkait keluhan dan harapan mereka pada bulan suci Ramadhan tahun ini.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar. Petugas juga selain memberikan edukasi terkait protokol kesehatan, namun juga berkesempatan mendengar curahan hati mereka yang melakukan usaha di ruas jalan raya saat itu. Semoga dengan adanya komunikasi yang terjalin seperti ini, diharapkan bisa terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” pungkasnya.

banner 720x90

(Uci/Suhendra)

No More Posts Available.

No more pages to load.