Antisipasi Kejahatan, Polisi Sambangi Minimarket

oleh -
oleh
banner 720x90

Wartawan Tim Bharindo

SUKABUMI, Bharindojabar.com , Jajaran kepolisian dari Polsek Cidahu Polres Sukabumi gencarkan patroli biru dimalam hari guna mencegah terjadinya kejahatan terutama kejahatan Curat, Curas dan Curanmor atau dengan istilah C3.

banner 720x90

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kapolsek Cidahu Iptu Suryana Bande mengatakan dirinya telah memerintahkan anggotanya untuk menyambangi tempat kegiatan ekonomi masyarakat ataupun tempat lain yang berpotensi terjadinya kejahatan.

” Satuan intelijen kami sudah memetakan wilayah yang menjadi prioritas kegiatan patroli,” jelas Suryana Bande kepada Tim liputan Humas Polres Sukabumi pagi ini, Sabtu (02/04/22).

Suryana Bande menginformasikan bahwa kegiatan patrolinya menyasar ke minimarket yang ada diwilayah hukumnya selain mengecek keamanan juga petugasnya memantau ketersediaan bahan pokok sembako.

” Tadi malam tim patroli mengunjungi sebuah waralaba di dua tempat berlokasi di Desa Pondokkaso Tonggoh dan Desa Tangkil,” ungkap Suryana Bande.

banner 720x90

Menurutnya kegiatan patroli malam tersebut melibatkan petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan melakukan himbauan Kamtibmas.

Suryana Bande juga menghimbau kepada para pengelola waralaba diwilayahnya guna menghindari terjadinya kejahatan diantaranya jangan menyimpan uang ditoko, cek kondisi CCTV, pastikan pintu dalam kondisi terkunci apabila tutup toko.

(Uci)

No More Posts Available.

No more pages to load.