Sesosok Jasad Laki-laki Ditemukan di Aliran Sungai Cibuni Tegalbuleud

oleh -
oleh
banner 720x90

Wartawan Tim Bharindo
SUKABUMI, Bharindojabar.com –

Sesosok Jasad Laki-laki Ditemukan di Aliran Sungai Cibuni Tegalbuleud. Penemuan jasad berlokasi di bertempat di aliran Sungai Cibuni Kp. Cijoho Rt 011 Rw 005 Desa Calincing Kec. Tegalbuleud Kab. Sukabumi, sekira pukul 08.00 WIB, Selasa (29/03/2022).

Saat ditemukan, mayat berjenis kelamin laki – laki tersebut sudah dalam posisi mengambang dengan kondisi sudah membusuk.

banner 720x90

Dari informasi yang dihimpun dari laporan Polsek Tegalbuleud diketahui identitas mayat tersebut adalah Iwan Setiawan bin Kandar (40) beralamat di kampung Hegarmanah 2 Rt 02 Rw 05 Desa Bojong Petir Kec. Tanggeng Kab. Cianjur.

Kapolsek Tegalbuleud Resor Sukabumi AKP Deni Miharja S.H., M.H mengungkapkan kronologi penemuan mayat tersebut.

“Informasi tersebut adalah menurut laporan dan keterangan saksi-saksi yang menemukan mayat yaitu Jaja Ruhimat (31) tahun seorang buruh beralamat di Kp. Karanganyar Rt 011 Rw 005 Desa Calincing Kec. Tegalbuleud Kab. Sukabumi, Herman (43), Buruh beralamat di Kp. Cijoho Rt 02 Rw 02 Desa/Kec. Tegalbuleud Kab. Sukabumi dan Dodo (43) warga Kp. Cilimus Rt 02 Rw 02 Desa Rambay Kec. Tegalbuleud Kab. Sukabumi,” ujar Kapolsek.

Deni menuturkan, sekitar pukul 08.00 WIB Warga yang sedang melintas di jembatan gantung Kp. Karangnenggang Rt. 01 Rw. 01 Desa Rambay Kec. Tegalbuleud kemudian memberitahukan kepada Saksi (Sdr. Dodo) bahwa ada mayat laki – laki dengan kondisi sudah membusuk mengambang dialiran sungai Cibuni.

“Mengetahui kejadian tersebut, Dodo kemudian Saksi melaporkan kepada Aparat Desa setempat dan setelah dilakukan pemeriksaan dan diketahui bahwa Korban tersebut warga kabupatenCianjur

banner 720x90

Sementara itu, menurut keterangan anggota RAFI (Sdr. Cakra), dua hari yang lalu bahwa dirinya bersama warga, RAFI dan Basarnas melakukan pencarian Korban

“Pukul 12.30 WIB Korban berhasil dievakuasi oleh Warga setempat serta anggota RAFI di Aliran Sungai Cibuni Kp. Cijoho Rt 011 Rw 005 Desa Calincing Kec. Tegalbuleud Kab. Sukabumi dan selanjutnya korban diserah ke Polsek Agrabinta kabupaten Cianjur,” pungkas Deni.

(Uci)

No More Posts Available.

No more pages to load.