Petugas Patroli Polsek Cikole Berhasil Amankan Pelajar Yang Hendak Tawuran

oleh -

Wartawan Tim Bharindo

SUKABUMI, Bharindojabar.com – Belasan Pelajar SMP di Kota Sukabumi yang diamankan tengah nongkrong digiring polisi ke Polsek Cikole, Resor Sukabumi Kota, Selasa (29/3/2022).

banner 720x90

Belasan pelajar tersebut, yang tengah nongkrong di salah satu warung dekat jalan R. Syamsudin SH, diamankan petugas diduga terlibat tawuran antar pelajar yang terjadi pada pukul 14.05 WIB.

Kapolsek Cikole, Kompol NR. Subarna mengatakan, ada 17 pelajar SMP diamankan diduga terlibat tawuran yang terjadi di jalan R Syamsudin SH, yakni dua sekolah di Kota Sukabumi dan satu sekolah di Kabupaten Sukabumi.

“Mereka terdiri dari tiga sekolah yang ada di Sukabumi. Saat mereka diamankan memang tidak terlibat tawuran secara langsung. Namun ini upaya penggalan tawuran yang akan berlanjut,” jelasnya.

Subarna menjelaskan, aksi tawuran terjadi diduga para pelajar SMP tersebut, sudah janjian terlebih dahulu.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, mereka janjian. Namun tidak ditemukan senjata tajam,” jelasnya.

banner 720x90

Saat ini, belasan pelajar tersebut, tengah menjalani pemeriksaan labih lanjut dan dilakukan pembinaan untuk diserahkan kepada orang tua serta pihak sekolahnya. 

“Saat ini tengah kami lakukan pembinaan dan memanggil orangtua dan guru mereka untuk pembinaan lebih lanjut,” pungkas Subarna.

(Uci)

No More Posts Available.

No more pages to load.