Kapolres Bireun Bersama Ulama Cat Lapangan Volley Ball di Sebuah Dayah

oleh -
oleh
Kapolres Bireuen bersama ulama setempat saat mengecat lapangan
Kapolres Bireuen bersama ulama setempat saat mengecat lapangan
banner 720x90

Wartawan Tim Bharindo

BIREUN, Bharindojabar.comPejabat Polisi ini tidak sungkan-sungkan bersama Ulama, puluhan Polisi dan santri lainnya mengecat sebuah lapangan volleyball (bola voli)  di sebuah Dayah di wilayah Bireuen, Jum’at (25/3/22).

banner 720x90

Demikian penjelasan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya.

” Pejabat Polisi itu, tak lain adalah Kapolres Bireuen  AKBP Mike Hardy Wirapraja, S. I. K., M. H, bersama Tgk. Muhammad Ishak yang dikenal dengan Abon Cot Tarom melakukan pengecatan lapangan bola voli di Dayah Darussadah Cot Tarom yang berada di Desa Cot Tarom Baroh Kecamatan Jeumpa, Bireuen, ” sebut Kabid Humas.

Cat tersebut adalah sumbangan dari Kapolres Bireuen untuk lapangan bola voli Dayah tersebut, ujar Kabid Humas.

Silaturahmi yang apik antara Kapolres Bireuen dengan ulama

Lapangan bola voli yang sudah selesai itu, sebelumnya adalah dibangun dari bantuan Kapolres Bireuen dan pada hari ini Kapolres Bireuen berkunjung lagi ke Dayah tersebut untuk melakukan pengecatan yang didampingi Pimpinan Dayah Darussadah Cot Tarom, jelas Kabid Humas lagi.

” Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, mengapresiasi apa yang dilakukan Polisi di jajarannya, semoga bermanfaat bagi Dayah tersebut yang dapat digunakan sebagai sarana olahraga, kata Kabid Humas mengakhiri keterangannya. (Dms)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.