Heboh, Ditemukan Jasad Bayi Perempuan di Pekarangan Warga Desa Curugkembar

oleh -
oleh
Jasad Bayi yang sedang di evakuasi
Jasad Bayi yang sedang di evakuasi
banner 720x90

Wartawan Tim Bharindo

SUKABUMI, Bharindojabar.com – Heboh, Jasad bayi yang ditemukan di pekarangan salah satu warga Kampung Tutugan Rt 003 Rw 004 Desa Curugkembar Kecamatan Curugkembar Kabupaten Sukabumi menggemparkan warga, Jumat (11/03/2022) sekitar pukul 06.00 Wib.

banner 720x90

Dari informasi yang dihimpun, Jasad bayi berjenis kelamin perempuan tersebut, pertama kali ditemukan Aji Sukmawijaya (43) warga setempat dalam posisi terkubur didalam tanah sedalam lebih kurang 25 (dua puluh lima) cm, dengan ditutupi selimut / kain berwarna biru.

Diduga jasad bayi berjenis kelamin perempuan tersebut baru berusia lebih kurang 5 (lima) sampai 6 (enam) bulan dengan panjang kira-kira 28 (dua puluh delapan ) cm.

Dari keterangan saksi yang ada, diperoleh keterangan bahwa awalnya saksi. Aji melihat urugan tanah baru yang berada tepat/persis didepan rumahnya, pada Kamis 10 Maret 2022 kemarin sekitar pukul 12:00 siang. Oleh saksi penemuan urugan tanah baru tersebut sempat di biarkan.

Foto jasad bayi yang sengaja dikaburkan

“Timbul rasa penasaran saya, ditambah ada aroma atau bau tidak sedap di sekitar urugan baru itu, kemudian pada pagi harinya yaitu pada hari Jum’at tanggal 11 Maret 2022, saya mengajak Elah (31) yang merupakan tetangga dekat saya serta warga lain disekitar rumah untuk menggali urugan baru tersebut,” ujar Aji.

Dengan penuh penasaran saya, Elah dan warga lainnya menggali urugan tanah itu. Baru saja mengali 25 sekitar 25 centimeter, kami menemukan bungkusan kain / selimut berwarna biru yang didalamnya terdapat jasad bayi perempuan. Setelah melihat jasad bayi perempuan tersebut. saya dan para warga langsung melaporkan ke pihak Aparat Kepolisian Polsek Curugkembar, demikian dikatakan Aji.

banner 720x90

Diketahui, setelah mendapatkan adanya laporan dari warga perihal penemuan jasad bayi, selanjutnya pihak Polsek Curugkembar langsung berkoordinasi dengan pihak Puskesmas Kecamatan Curugkembar dan instansi terkait lainnya untuk bersama sama mendatangi lokasi penemuan jasad bayi tersebut diatas.

Setelah di periksa Tim Medis dari Puskesmas Curugkembar dan Anggota Polsek Curugkembar, kemudian dengan kesepakatan antara warga dan Anggota Polsek Curug kembar dan Tim Medis Puskesmas Curugkembar, jasad bayi perempuan tersebut langsung di kuburkan di TPU (Tempat Pemakaman Umum) di Kampung Tutugan 2 Desa Curugkembar Kecamatan Curugkembar Kabupaten Sukabumi.

Saat ini, kasus tersebut sedang dalam ditangani Polsek Curugkembar Polres sukabumi untuk menemukan motif dari orang tua dan sekaligus pembuang pembuang jasad bayi tersebut.

(Korlip Sukabumi)

No More Posts Available.

No more pages to load.