Monitoring Vaksinasi di Desa Cimanggu, Kapolsek Cikembar Targetkan 1.000 Dosis Vaksin

oleh -
oleh
Kapolsek Cikembar AKP Ridwan Ishak, S.AP. menyampaikan apresiasi kepada tim vaksinator yang telah bekerja keras untuk menjalankan tugas vaksinasi.
banner 720x90
Bersama jajaran, Kapolsek Cikembar AKP Ridwan Ishak, S.AP. dalam monitoring vaksinasi di Desa Cimanggu.

Wartawan Dudi Surahman

SUKABUMI, bharindojabar.com. –  Kapolsek Cikembar, Polres Sukabumi, AKP Ridwan Ishak, S.AP. menggelar monitoring vaksinasi Covid-19 di Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Kamis (21/10/2021). Pada vaksinasi tersebut, Kapolsek bersama tim vaksinator Puskesmas Cikembar menyiapkan 1.000 dosis Vaksin Covid-19.

banner 720x90

“Kami targetkan hari ini 1.000 dosis vaksin dapat digunakan oleh masyarakat yang akan menerima suntikan vaksin,” kata AKP Ridwan ditemui di tengah kesibukan monitoring.

Lokasi vaksinasi di MDTA Al-Munawaroh Kampung Kebonwaru Desa Cimanggu. Tim vaksinator dari Puskesmas Cikembar memberlakukan protokol kesehatan yang ketat selama melaksanakan vaksinasi. Para calon akseptor Vaksin Covid-19 menjalani pemeriksaan atau skrining kesehatan yang ketat.

“Untuk vaksinasi hari ini kami menyiapkan vaksin Pfizer untuk dosis 1 dan vaksin Sinovac untuk dosis 2,” jelas Kapolsek.

Kegiatan monitoring vaksinasi tersebut melibatkan jajaran personel dari Polsek Cikembar. Semua personel yang ikut serta bertugas untuk menjaga ketertiban dan memastikan seluruh peserta vaksinasi menjalankan protokol kesehatan.

“Kegiatan vaksin hari ini kami targetkan 1.000 dosis buat masyarakat di Desa Cimanggu dan Kecamatan Cikembar”, ujarnya. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.