Pembina Bharindo Mengisi Kegiatan di Masjid Akmil dan Masjid Akpol

oleh -
Pembina, Pelindung, dan Editor Senior Bharindo Kombes Pol (P) Drs. H. John Hendri, S.H.,M.H. (belakang) pada salah satu kegiatan bersama para ulama dan ustadz ahli dzikir.

Wartawan Dudi Surahman

SUKABUMI, bharindojabar.com. –  Pembina, Pelindung, dan Editor Senior Bharindo Kombes Pol (P) Drs. H. John Hendri, S.H.,M.H. akan mengadakan safari dari masjid ke masjid sepanjang akhir pekan ini. Kegiatannya tembus hingga awal pekan nanti.

banner 720x90

Rencananya John akan berkunjung ke Masjid Temboro di Madiun, Masjid Al-Hadi Lapangan Tembak Akmil Plempungan Magelang, dan Masjid Al-Amin Akpol Semarang.

“Kami mohon doa dari semuanya agar kami dapat menyelesaikan kegiatan ini dengan lancar dan berada dalam rido Allah SWT,” kata John melalui pesan singkat WhatsApp, Jumat (24/9/2021).

Safari tersebut akan diselenggarakan pada Minggu (26/9/2021). Rencananya akan diikuti Komjen Pol (Purn) Drs. H. Anton Bachrul Alam, S.H. (pernah menjabat Kapolda Kalsel, Kapolda Jatim, Kadivhumas Polri, Assarpras Kapolri, dan Irwasum Polri).

“Kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi dan menghidupkan amalan yang berawal dari Masjid di Temboro, Madiun,” jelas dia. 

Dari Masjid Temboro, John berangkat ke Mesjid Al-Hadi di Magelang yakni selepas shalat Dzuhur. Di Magelang, rombongan John mendirikan dan mengambil hikmah shalat Maghrib, Isya, dan Shubuh.  

banner 720x90

“Keesokan harinya kami langsung ke Masjid Al Amin Akpol Semarang untuk shalat Dzuhur dan dzikir serta doa bersama. Setelah itu, saya kembali ke Jakarta,” tuturnya.

John mengharapkan Gubernur Akmil dan Gubernur Akpol dapat bergabungan pada kegiatan di tempatnya masing-masing. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.