Empat Hari Ditelan Laut, Warga Cibadak yang Tenggelam Ditemukan Tidak Bernyawa

oleh -
oleh
Petugas gabungan berhasil mengevakuasi jasad Dias dari Pantai Istiqomah.
banner 720x90

Wartawan Dudi Surahman

SUKABUMI, bharindojabar.com. –  Warga Cibadak Kabupaten Sukabumi yang menjadi korban kecelakaan laut di Teluk Palabuhanratu, Dias (14) ditemukan sudah tidak bernyawa, Kamis (23/9/2021) kira-kira pukul 09.00 WIB. Jasad Dias berada di sekitar Perairan Istiqomah Palabuhanratu.

banner 720x90

Petugas gabungan langsung mengevakuasi jasad Dias ke darat. Mereka membawa Dias ke RSUD Palabuhanratu untuk pemeriksaan lebih lanjut. Para petugas tampak bernapas lega karena kerja keras mereka dalam pencarian korban kecelakaan laut selama empat hari dapat membuahkan hasil.   

Dias mengalami kecelakaan laut pada Minggu (19/9/2021) ketika sedang berenang-renang bersama dua temannya di Pantai Kebon Kalapa Citepus, Palabuhanratu. Ketika itu mereka tidak menyadari muncul ombak tinggi dari tengah laut. Dua temannya berhasil meloloskan diri dari sergapan ombak.

Namun Dias terlambat mengantisipasi ombak tersebut. Tubuhnya masuk ke dalam gulungan ombak dan terbawa ke lautan lepas.

Sejak hari pertama, tim gabungan melakukan pencarian secara intensif di sekitar perairan Palabuhanratu. Tim yang terlibat antara lain Satpol Air Polres Sukabumi, SAR Sukabumi, Balawista, ACT, dan para relawan.

Pada hari keempat pencarian, tim menemukan jasad Dias dengan jarak tidak sampai 1 kilometer dari tempat korban tenggelam. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.