Pengusaha Asal Ciembe Salurkan Zakat untuk Ponpes Hubbul Wathan

oleh -
Para santri Ponpes Hubbul Wathan di Desa Padabeunghar, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi mengikuti tawasul bersama seorang pengusaha asal Kampung Ciembe.

Wartawan Dudi Surahman

SUKABUMI. Seorang pengusaha asal Kampung Ciembe, Desa Padabeunghar, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi menyalurkan zakat kepada 50 orang santri Ponpes Hubbul Wathan, Kamis (16/9/2021) malam. Ponpes Hubbul Wathan terletak di Jalan Padabeunghar RT 03 RW 01, Desa Padabeunghar.

banner 720x90

Selain menyalurkan zakat dan sedekah, pengusaha yang tidak ingin diungkap jati dirinya itu mengajak seluruh penghuni ponpes untuk memanjatkan doa bersama (tawasul) yang dipimpin langsung oleh pengasuh pondok, Ustadz Isep Deni Fauzan.

“Di malam Jumat yang penuh karomah ini, saya berniat bersedekah kepada para santri yang mondok di Ponpes Hubbul Wathan. Acara kami lanjutkan dengan bertawasul agar kami semua selalu dalam rahmat dan lindungan serta maghfiroh dari Allah SWT,” katanya.

Sementara itu, pengasuh Ponpes Hubbul Wathan, Ustadz Isep Deni Fauzan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pihak donatur yang telah membantu beban kehidupan para santrinya. Menurutnya, membantu para santri yang sedang menuntut ilmu termasuk ke dalam kategori jihad fii sabilillah.

“Apapun bentuk bantuannya akan dicatat oleh Allah SWT sebagai amal ibadah yang pahalanya tidak akan terputus hingga yaumil qiyamah. Semoga bantuan ini bermanfaat khususnya bagi para santri dan umumnya kepada para dermawan yang telah berbagi rezeki dengan para calon pemimpin umat di masa depan,” ujarnya. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.