PP Caringin Wetan Salurkan Bansos bagi Warga Tidak Mampu

oleh -
oleh
Ketua PP Ranting Caringin Wetan, Endun menyerahkan bantuan kepada salah seorang penerima manfaat pembagian bansos.
banner 720x90
Wakil Ketua PP Ranting Caringin Wetan, Deni Hasbi dengan tulus menyerahkan bansos kepada salah seorang warga.

Wartawan Dudi Surahman

SUKABUMI. Pengurus Ranting Pemuda Pancasila (PP) Desa Caringin Wetan, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi menyalurkan bansos berupa sembako bagi warga tidak mampu, Senin (30/8/2021). Kegiatan pembagian bansos tersebut merupakan bentuk  kepedulian pengurus PP Caringin Wetan kepada warga yang terdampak Covid-19.

banner 720x90

“Pemberian bansos ini untuk meringankan beban hidup warga yang terdampak Covid-19. Kami tidak bisa hanya tinggal diam dan berpangku tangan melihat kesulitan yang dihadapi masyarakat. Harus ada aksi nyata untuk membantu mereka keluar dari kesulitan ini,” kata Ketua PP Caringin Wetan, Endun usai pemberian bantuan. 

Dalam kegiatan tersebut, PP Caringin Wetan menggandeng sponsor tunggal dari sebuah perusahaan rokok yang menamakan dirinya Djarum Coklat For You. Sebanyak 150 paket bansos habis hanya dalam tempo 3 jam dari pukul 14.00 sampai dengan pukul 17.00 WIB.

Hadir dalam acara itu Wakil Ketua PP Kecamatan Caringin, Deni Hasbi yang juga menjabat sebagai  TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan) Caringin. Deni menyatakan, kegiatan pembagian sembako merupakan perbuatan mulia dan begitu ditunggu-tunggu warga. Maklum saja, saat ini banyak warga yang tengah terhimpit kesulitan ekonomi dan memerlukan uluran tangan para dermawan.

“Puji syukur pada Allah SWT. Terima kasih kepada pihak sposor dan segenap  panitia  penyelenggara kegiatan dari PP Caringin Wetan yang telah bekerja keras menyelenggarakan acara ini. Semoga ke depan, bisa lebih ditingkatkan lagi, baik dari sisi acara maupun jumlah warga yang menjadi  sasaran bantuan,” kata Deni. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.