Penyaluran Beras dari Sekretariat Kepresidenan oleh Polsek Tegalbuleud Polres Sukabumi Berjalan Lancar

oleh -
Kapolsek Tegalbuleud, Iptu Denni Miharja S.H., M.H. menyerahkan bantuan beras dari Sekretariat Kepresidenan.

Wartawan Dudi Surahman

SUKABUMI. Penyaluran beras dari Sekretariat Kepresidenan oleh Polsek Tegalbuleud,  Polres Sukabumi berjalan lancar. Pembagian beras tersebut dipimpin oleh Kapolsek Tegalbuleud, Iptu Denni Miharja S.H., M.H. kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19 yang tinggal di wilayah hukum Polsek Tegalbuleud. 

banner 720x90

Kegiatan sosial itu dimulai pukul 09.00 WIB, Minggu (25/7/2021). Dengan penuh semangat jajaran Polsek Tegalbuleud membagikan beras dari Sekretariat Kepresidenan tersebut yang beratnya 5 kilogram untuk tiap penerima.

Dalam pembagian beras itu, Iptu Denni dan anggota Polsek Tegalbuleud mendatangi para penerima satu per satu untuk menghindari terjadinya pelanggaran protokol kesehatan. Bantuan beras tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian salah satu lembaga pemerintah terhadap korban Covid-19.

“Kami mendapatkan amanah untuk menyalurkan bantuan dari Sekretariat Kepresidenan. Bantuan ini kami salurkan kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. Tentu saja bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi penerima untuk menunjang kehidupannya sehari-hari,” kata Iptu Deni.

Dalam amanatnya kepada warga yang didatangi Kapolsek Tegalbuleud menyampaikan, saat ini pemerintah masih memberlakukan PPKM Darurat yang dijadwalkan berakhir hari ini. Selama pelaksaan PPKM tersebut warga diimbau untuk selalu menjaga protokol kesehatan dengan menjalankan 5M.

Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, lanjut dia, warga harus tetap disiplin dalam memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi kegiatan di luar rumah. Selama tidak ada kepentingan yang penting dan mendesak, warga lebih baik tinggal  atau bekerja di rumah, ujarnya. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.