PPKM Level 4, Polsek Kebonpedes Salurkan Bansos kepada Pedagang Kecil

oleh -
oleh
Kapolsek Kebonpedes, Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti, S.IP. menyerahkan panket sembako kepada pedagang nasi goreng.
banner 720x90

Wartawan Ukan Setiyawan

SUKABUMI. Di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masayarakat (PPKM) level 4, Polsek Kebonpedes, Polres Sukabumi Kota menyalurkan bantuan sosial bagi warga terdampak pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kebonpedes, Jumat (23/7/2021) malam. Para penerima bantuan berasal dari kalangan pedagang kecil.

banner 720x90

Kegiatan penyaluran Bansos tersebut dilaksanakan secara gabungan yang dipimpin langsung Kapolsek Kebonpedes, Iptu Tommy Ganhany Jaya Sakti, S.IP. Tim gabungan yang mengikuti kegiatan tersebut terdiri atas Polsek Kebonpedes, Sat Pol PP beserta Kasi Trantib, dan unsur BPBD Kecamatan Kebonpedes.

Para petugas itu terpantau melaksanakan kegiatan menggunakan kendaraan Quick Response 5313 B dan menelusuri sasaran secara mobile.

“Alhamdulillah, penyaluran bansos bagi warga terdampak Covid-19 berjalan lancar. Selain itu, kami juga melakukan himbauan prokes dan membagikan masker kepada masyarakat dan para pedagang kaki lima,” ujar Kapolsek Kebonpedes kepada wartawan.

Kegiatan itu, lanjut Kapolsek, sebagai bentuk tanggung jawab moral dari Polri untuk meringankan beban masyarakat. Polri, kata Kapolsek, tetap akan berprilaku santun dan akan terus menjadi pengayom masyarakat. Himbauan dan pembagian masker juga dikatakan Kapolsek, sebagai upaya preventif untuk mencegah penyebaran kasus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kebobpedes.

“Kegiatan ini juga sebagai langkah nyata Polri yang selalu hadir di tengah  masyarakat. Juga sebagai wujud dalam meningkatkan citra Polri di mata masyarakat khususnya masa pandemi Covid 19 dan PPKM level 4 menuju Polri Presisi,” jelasnya.

banner 720x90

Berikut para penerima bansos yang langsung ditemui Kapolsek Kebonpedes: 

1. UJANG SUMPENA (59), pedagang kaki lima sebagai penjual martabak, alamat Kampung Bojonggaling RT 01 RW 02 Desa/Kecamatan Kebonpedes;

2. ANDRI HAERUL FAJAR (36), penjual onde mini, alamat Kampung Ranji RT 01 RW 01 Desa/Kecamatan Kebonpedes;

3. RUDI RAMADAN (42), penjual nasi goreng, alamat Jalan DR. Muwardi Gg. KH. Sidik Kampung Bojong RT 04 RW 03, Desa Bojongherang, Kabupaten Cianjur;

4. FAIZAL RANJANI (28), penjual sosis bakar, alamat Jl. WR. Supratman Gg. Kramat No. 1 RT 08 RW 10, Kelurahan Rengas Kecamatan Ciputat Timur Kota Tangsel yang berdomisi di Kampung Babakan Ranji RT 01 RW 09 Desa/Kecamatan Kebonpedes;

5. KAMALUDIN (50), penjual kopi, alamat Kampung Cimuncang Lebak RT 01 RW 06 Desa/Kecamatan Kebonpedes;

6. USEP RUSMANA (24), penjual martabak, alamat Kampung Kubang RT 021, RW 006, Desa Cijurey Kecamatan Gegerbitung;

7. BAGIR (25), penjual martabak, alamat Kampung Kebonpedes RT 03, RW 02, Desa/Kecamatan Kebonpedes. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.