Cegah Kejahatan 3C, SPK I Polsek Pringgabaya Lancarkan Patroli Menjelang Takjil

oleh -
Patroli menjelang buka puasa oleh SPK I Polsek Pringgabaya dilaksanakan hingga ke pelosok desa untuk mengantisipasi tindak kejahatan 3C.

Wartawan Budiman

LOMBOK TIMUR. Guna mencegah kejatahan 3C (curas, curat, curanmor) di wilayah hukum Polsek Pringgabaya, Kepala SPK I Aiptu Deddy Purwadi bersama 3 orang anggota jaga Polsek Pringgabaya melancarkan operasi menjelang buka puasa.

banner 720x90

Kegiatan patroli digelar di beberapa titik sasaran di wilayah hukum Polsek Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur, Senin (26/4/2021).

Kepala SPK dan anggota bertolak menuju titik-titik wilayah yang rawan terjadi tindak kejahatan 3C. Mereka berangkat dengan kesiapan mental dan jiwa hingga siap menghadapi berbagai kemungkinan buruk di lokasi.

Sepanjang kegiatan operasi, para petugas tak henti-hentinya mengingatkan para pemuda yang kedapatan nongkrong di jalan raya. Tim juga mengimbau warga sekitar untuk tetap dan terus berhati-hati dalam menjalankan aktivitas di luar rumah khususnya pada malam hari.

“Kegiatan patroli menjelang buka puasa ini merupakan program antisipasi Polsek Pringgabaya terhadap maraknya tindakan kejahatan 3C. Saat ini di Pringgabaya situasinya masih terpantau aman dan lancar,” kata Aiptu Deddy Purwadi. 

Pada kesempatan itu Aiptu Deddy mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan tetap mentaati prokes dengan memakai masker dan tudak berkerumun untuk memutus mata rantai Covid-19. (*)  

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.