Bhabinkamtibmas dan Babinsa Pohgading Gelar Pengamanan Shalat Tarawih

oleh -
oleh
Para petugas terjun langsung di sekitar Masjid Annur Desa Pohgading, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur dalam pengamanan shalat tarawih.
banner 720x90

Wartawan Budiman

LOMBOK TIMUR. Bhabinkamtibmas Desa Pohagading Bripka Muslimin bersama  Babinsa Pohgading Serka M Safii melaksanakan pengamanan shalat tarawih dan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19.

banner 720x90

Pengamanan dan sosialisasi itu dipusatkan di Masjid Annur Desa Pohagading, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur (Lotim), Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (25/4/2021). Pada kegiatan itu Bripka Muslimin dan Serka Safii didampingi dua anggota Polsek Pringgabaya.

“Sasaran dari kegiatan ini adalah masyarakat yang akan melaksanakan shalat tarawih di Masjid Annur. Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan ketenangan dan kenyamanan kepada warga yang akan melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan,” kata Bripka Muslimin.

Para petugas terjun langsung untuk mengatur lalu lintas guna melancarkan perjalanan jamaah masjid yang akan mendirikan shalat tarawih. Mereka juga mengawasi situasi sekeliling untuk mencegah munculnya gangguan kamtibmas.

“Alhamdulillah selama operasi ini, situasi sangat kondusif untuk kegiatan shalat tarawih,” ujar dia.  

Bripka Muslimin dan tim juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk mencegah pembakaran petasan yang dapat mengganggu ketenangan.

banner 720x90

Selain itu mereka terus-menerus mensosialisasikan protokol kesehatan Covid-19, khususnya 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, dan menjaga jarak. (*)  

No More Posts Available.

No more pages to load.