Kapolsek Pringgabaya Pimpin Patroli Bangunkan Warga untuk Sahur

oleh -
Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto, S.H. (kiri) ketika memimpin patroli untuk membangun warga yang akan makan sahur.

Wartawan Budiman

LOMBOK TIMUR.  Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto, S.H. memimpin patroli membangun warga untuk makan sahur di beberapa lokasi desa, Ahad (25/4/2021) di hari. Pada patroli tersebut, AKP Totok terjun ke lapangan bersama tiga anggota Polsek Pringgabaya.

banner 720x90

Melalui pengeras suara, tim patroli menyampaikan imbauan kepada warga agar segera bangun supaya tidak terlambat untuk makan sahur. Kapolsek dan anggota mulai bergerak ke lapangan pukul 03.30 WIB.

Tim berangkat dari Mako Polsek Pringgabaya menyelusuri wilayah Desa Pringgabaya, Desa Batuyang, dan Desa Pohgading, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur (Lotim), Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). 

“Sasaran kegiatan ini adalah warga yang akan menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan,” kata AKP Totok.

Dalam patrolinya, AKP Totok dan anggota Polsek Pringgabaya masuk dan keluar perkampungan dan permukiman warga. Mereka tidak henti-hentinya membangunkan warga yang sebagian masih terlelap tidur.  

“Kegiatan patroli ini berjalan dengan lancar, sejak berangkat sampai kembali ke Mako Polsek Pringgabaya,” ujar dia.  

banner 720x90

Selain untuk membangun warga, kata dia, patroli juga untuk memantau situasi di wilayah hukum Polsek Pringgabaya. Selama patroli, tim tidak menemukan tindakan warga atau keadaan yang dapat mengganggu kamtibmas. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.