Kapolsek Nagrak Membagikan Santunan kepada 50 Warga Jompo

oleh -
Kapolsek Nagrak Iptu Teddi Armayadi, S.H., M.H. dan istri menyerahkan bantuan kepada salah seorang warga jompo.

Wartawan Dudi Surahman

SUKABUMI.  Kapolsek Nagrak,  Iptu Teddi Armayadi, S.H., M.H. membagikan bantuan sembako kepada 50 orang warga jompo dari Kecamatan Nagrak dan Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi.

banner 720x90

Pembagian bantuan itu diselenggarakan di Mako Polsek Nagrak, Sabtu (24/4/2021). Kapolsek turun langsung untuk membagikan bantuan tersebut bersama istri tercinta. Perwira pertama Polri ini memberikan bantuan kepada kaum jompo dengan tulus dan perasaan ikhlas.

Para penerima bantuan disambut dengan segala keramahtamahan ketika tiba di Mako Polsek Nagrak. Para anggota Polsek Nagrak membantu para jompo  untuk masuk ke dalam ruang tempat pembagian sembako. Di ruangan itulah, Iptu Teddi dan jajaran membagikan bantuan sembako dan uang.  

“Saya sangat berbahagia kedatangan Bapak dan Ibu yang telah memenuhi undangan kami. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi Bapak dan Ibu serta mendatangkan keberkahan bagi kita semua,” kata Kapolsek ketika menyambut para penerima bantuan.

Iptu Teddi mohon doa dan dorongan dari semuanya agar selalu meraih kesuksesan dalam menjalankan tugasnya sehingga dia dan jajarannya dapat menjadi pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat yang baik. (*)  

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.