Polsek Lunyuk Kawal Vaksinasi Covid-19 Lansia di Desa Sukamaju

oleh -
Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju, Kecamatan Lunyuk, Kabupaten Sumbawa ketika mengawal dan memonitor pelaksanaan vaksinasi untuk warga lansia.

Wartawan Budiman

SUMBAWA. Jajaran Polsek Lunyuk, Polres Sumbawa, Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) mengawal pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi kalangan warga lanjut usia (lansia) di Desa Sukamaju, Kecamatan Lunyuk, Kabupaten Sumbawa, Jumat (23/04/21) pagi.

banner 720x90

Pada kegiatan itu, personel dari Polsek Lunyuk yang turun ke lapangan adalah Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju, Bripka I Made Mudiana. Bersama Babinsa Sukamaju, Bripka Mudiana melakukan pengawalan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi.

“Kami memonitor pemberian vaksin untuk lansia ini sampai selesai. Mudah-mudahan sesuai data, semua warga yang telah terdaftar hadir,” kata Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju.

Di samping monitoring yang dilakukannya, Bripka Mudiana juga melakukan pengamanan untuk mencegah timbulnya gangguan kamtibmas. Jadi dalam pelaksanaan vaksinasi para tenaga medis dan peserta Vaksinasi Sinovac Covid-19 akan merasa nyaman.

“Tidak hanya memberikan kenyamanan, kami juga melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun, dan mencuci tangan sebelum divaksin,” tuturnya. 

Di tempat terpisah, Kapolsek Lunyuk Iptu Sugianto mengatakan, pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan anggotanya merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program pemerintah terkait Vaksinasi Covid-19.

banner 720x90

“Polri sepenuhnya siap mendukung program Vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat, dan masyarakat yang semakin produktif,” kata dia. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.