Para Kader dan Pengurus Membahas Musran Pemuda Pancasila Ranting Cikundul

oleh -
oleh
Suasana pertemuan di rumah Ketua OKK PAC PP Lembursitu, Asep Rohman penuh dengan keakraban dan persaudaraan dengan agenda pembahasan rencana Musran PP Kelurahan Cikundul.
banner 720x90
Ketua Ranting PP Kelurahan Cikundul, Ade Halis Kusnadi (paling kanan) pada rapat pembahasan rencana Musran PP Cikundul.

Wartawan Ujang Supriatna

SUKABUMI.  Para kader, pengurus, dan sejumlah anggota Pemuda Pancasila (PP) membahas rencana Musyawarah Ranting (Musran) Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi. Materi utama pada pertemuan tersebut adalah rencana tempat dan waktu Musran PP Kelurahan Cikundul.

banner 720x90

Pertemuan digelar di rumah Ketua OKK PAC PP Lembursitu, Asep Rohman di Perumahan Gracias Blok B Kelurahan Cikundul RT 06 RW 03, Kecamatan Lembursitu, Senin (22/3/2021). Pada pertemuan tidak resmi itu, para peserta tampak akrab dan kompak serta mengutamakan semangat silaturahmi.

Peserta yang hadir di dalam pertemuan, selain tumah rumah juga antara lain Ketua PAC PP Lembursitu Nanang Sutiawan dan Ketua Ranting PP Kelurahan Cikundul Ade Halis Kusnadi. Di samping itu tampak kader, pengurus dan anggota PP lainnya. Pertemuan berlangsung lancar sehingga para peserta dengan mudah menghasilkan kesimpulan dan keputusan.

Salah satu materi yang terkait dengan pembahasan pertemuan adalah penggantian jabatan Ketua Ranting PP Kelurahan Cikundul. Tahun ini jabatan ketua ranting tersebut telah habis. Para peserta membahas mekanisme pemilihan ketua ranting pada musran nanti.

“Alhamdulillah, pertemuan dapat terselanggara dengan lancar. Dari rapat ini dihasilkan kesepakatan-kesepakatan untuk mendukung pelaksanaan Musran Pemuda Pancasila Kelurahan Cikundul. Semoga Musran dapat dilaksanakan tepat waktu dan berjalan lancar,” kata Nanang selaku Ketua PAC PP Kecamatan Lembursitu. (*)   

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.