Tim Bravo Bharindo dan Ormas Garis Tasyakuran di Kediaman Kang Asep

oleh -
oleh
Tim Bravo Bharindo tiba di kediaman Kang Asep Jampangtengah untuk menggelar doa bersama dan syukuran.
banner 720x90
Kang Asep, Ketua Garis Jampangtengah juga wartawan Bharindo dan pengusaha batu kapur.  

Wartawan U c i

SUKABUMI. Keluarga besar media Bharindo Perwakilan Jawa Barat (Jabar) dan Ormas Garis menggelar tasyakuran dan doa bersama di kediaman Kang Asep di Kampung Ciembe RT 04 RW 17 Desa Padabenghar, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi, Kamis (18/3/2021). 

banner 720x90

Kang Asep dikenal sebagai Ketua Ormas Garis Jampangtengah juga wartawan Bharindo Perwakilan Jabar. Dia mengundang Tim Bravo Bharindo untuk doa bersama bagi kesehatan, keselamatan, dan kesuksesan Bharindo dan Garis.

“Alhamdulilah, saya mengucapkan banyak terima kasih karena tasyakuran secara sedehana ini dapat diikuti oleh rekan-rekan jurnalis Bharindo Jabar dan Ormas Garis,” kata Kang Asep.

Menurut Kang Asep yang juga merupakan salah satu pengusaha batu kapur di wilayah Padabeunghar, tasyakuran tersebut dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas limpahan kenikmatan, keberkahan, dan rezeki kepada mereka.

Sementara itu pimpinan rombongan Tim Bravo yakni Kepala Perwakilan Bharindo Jabar, Dudi Surahman menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan tasyakuran dari Kang Asep. Dia merasa bahagia karena dapat mengikuti syukuran bersama di rumah aktivis pergerakan yang juga pengusaha tersebut.  

“Saya bersama rekan-rekan wartawan Bharindo Jabar mendoakan untuk kesehatan Kang Asep beserta keluarganya. Semoga beliau selalu dalam keadaan sehat, panjang umur, murah rejeki, dan selalu sukses dalam segala urusan,” ungkap Dudi. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.