Jaga Soliditas, FKPPI Rayon Jebres Surakarta Gelar Silaturahmi

oleh -
oleh
Kekompakan dan rasa persaudaraan di antara pengurus dan anggota FKPPI Rayon Jebres, Surakarta terus dipupuk dengan kegiatan silaturahmi.
banner 720x90

Wartawan Rizwan

SURAKARTA. untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota, pengurus Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan ABRI (FKPPI) Rayon 1135 Jebres Surakarta, menggelar arisan bersama di Senja Jingga Resto Kemuning, Karanganyar, Jawa tengah (Jateng).

banner 720x90

Ketua Raiders FKPPI Rayon Jebres, Juwini, S.H. memastikan kegiatan silaturahmi anggota dan pengurus FKPPI menjadi hal yang paling penting dan kehidupan berorganisasi.

“Silaturahmi ini menjadi ajang untuk mempererat tali kekeluargaan antara pengurus rayon dengan anggotanya,” kata Juwini kepada wartawan di tempat kegiatan silaturahmi, Minggu (14/3/2021).

Juwini pun berujar, kegiatan yang diisi dengan  arisan ini juga sebagai bukti bahwa slogan solid, kuat, dan militan yang selama ini melekat di FKPPI bukan sekadar jargon belaka.

“Saya sangat bangga dengan semakin solid, kuat dan militannya seluruh anggota dan kader FKPPI Rayon Jebres di Surakarta. Dan tiga kata tersebut bukan hanya slogan saja, tapi sudah menjadi jati diri kami,” ujarnya.

Silaturahmi antara pengurus dan anggota FKPPI Rayon ini, tambah Juwini, akan menjadi kegiatan rutin. “Alhamdulilah, respon anggota cukup positif. Banyak yang hadir pada acara ini,” bebernya

banner 720x90

Namun begitu, Juwini pun berpesan kepada suruh anggota FKPPI untuk tetap menjaga soliditas dan kesatuan dari organisasi anak-anak prajurit tersebut. Kuatnya FKPPI itu harus berasal dari unsur terbawahnya yakni di tingkat rayon. (*)  

No More Posts Available.

No more pages to load.