Para Calon PNS Ikuti Pendidikan Dasar Sistem Blended Learning

oleh -
oleh
Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi (kiri) mengalungkan tanda peserta kepada perwakilan Calon PNS yang mengikuti pelatihan dasar.
banner 720x90

Wartawan Dudi Surahman

SUKABUMI.  Para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada Pemerintah Kota Sukabumi mengikuti Pelatihan Dasar CPNS yang menggunakan sistem blended learning yakni perpaduan antara pembelajaran tatap muka di dalam kelas dan pembelajaran secara daring internet.

banner 720x90

Pelatihan dasar tersebut dibuka oleh Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, Kamis (4/2/2021).  Jumlah pesertanya 39 orang Calon PNS yang berasal dari berbagai perangkat daerah.

Ketika membuka pelatihan tersebut, wali kota mengamanatkan kepada para CPNS bahwa tugas dan fungsi pegawai Aparatur Sipil Negara diarahkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara profesional, jujur, adil, dan merata.

“Kami mengharapkan semua Calon PNS bisa menjadi PNS yang kompeten, kapabel, dan mengedepankan produktivitas kerja serta menjalankan satu per satu tugas dan fungsi dengan baik dan tepat waktu,” kata Fahmi.

Kepala Bidang Pemberdayaan SDM pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kota Sukabumi, A.R. Darojatun menjelaskan, peserta pelatihan dasar angkatan pertama berjumlah 39 orang yang sudah ditempatkan di posnya masing-masing

Para peserta terdiri dari 33 orang tenaga teknis pengelolaan keuangan kelurahan, 3 orang tenaga kesehatan RSUD Syamsudin S.H., dan 3 orang lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD). (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.