Puluhan Anggota Polres Sukabumi Kota Ikuti Test Urine, Hasilnya Negatif Semua

oleh -
Kabag Sumda Polres Sukabumi Kota, Kompol Suryo Wirawan (kiri) ketika mengawasi pelaksanaan test urine bagi personel Polres Sukabumi Kota.

Wartawan Dudi Surahman

SUKABUMI. Puluhan anggota Polisi dari berbagai satuan dan fungsi tugas di lingkungan Polres Sukabumi Kota mengikuti test urine. Melalui test ini, Pimpinan Polres Sukabumi Kota bermaksud untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba di tubuh personel Polri.

banner 720x90

Test urine dilaksanakan di Mapolres Sukabumi Kota, Senin (1/3/2021). Kabag Sumda Polres Sukabumi Kota, Kompol Suryo Wirawan mengatakan, jumlah anggota yang mengikuti test tersebut sebanyak 70 orang.

“Anggota yang mengikuti test urine berasal dari dari Satuan Reskrim, Satuan Reserse Narkoba, Satuan Sabhara, Satuan Lantas, Satuan Intel, dan staf. Test ini digelar mendadak dan pesertanya dipilih secara random,” jelas Kompol Suryo.

Kegiatan tersebut, ujar dia, merupakan implementasi jajaran Polres Sukabumi Kota terhadap komitmen Kapolri dalam menciptakan sosok Polri yang Presisi (prediktif, responsibilitas, dan transparansi). 

Selain itu, tambah Kompol Suryo, test urine ini merupakan komitmen dari pimpinan untuk ditindaklanjuti agar bisa mengetahui dan memastikan bahwa personel Polres Sukabumi Kota ini tidak ada yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

“Alhamdulilah, setelah test selesai, hasilnya negatif semua,” kata dia. (*)

banner 720x90

No More Posts Available.

No more pages to load.