Marwan-Iyos Resmi Pimpin Kabupaten Sukabumi

oleh -
Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dan H. Iyos Somantri saat dilantik Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Merdeka.

Wartawan Dudi Surahman

SUKABUMI.  Pasangan H. Marwan Hamami danH. Iyos Somantri resmi menjadi pemimpin di Kabupaten Sukabumi sebagai Bupati Sukabumi dan Wakil Bupati Sukabumi. Marwan-Iyos dilantik oleh Gubernur Jawa Barat HM. Ridwan Kamil di Gedung Merdeka,  Jalan  Asia Afrika Nomor 65 Kota Bandung, Jumat (26/2/2021) siang.

banner 720x90

Pada pelantikan kepala daerah dan wakil kepala daerah hasil Pilkada 2020 itu, penyelenggara menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Bersama dengan bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, sejumlah pasangan bupati-wakil bupati dan wali kota-wakil wali kota turut dilantik oleh Gubernur Ridwan Kamil.

Setelah pelantikan Bupati Marwan menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak hingga dia dan Iyos dilantik menjadi pemimpin di Kabupaten Sukabumi. Dia bersyukur masyarakat telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjalankan amanah pada periode kedua.  

“Kami tetap membutuhkan dukungan dari masyarakat untuk menjalankan program-program pembangunan yang telah dicanangkan. Marilah bersama kita mewujudkan Sukabumi yang lebih maju,” ujar Marwan. 

Adapun kepala daerah lainnya yang dilantik Kang Emil terdiri dari Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Cece Wiradinata dan Ujang Endin Indriawan, Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Nina Agustina dan Luki Hakim, dan Bupati dan Wakil Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana dan Aep Syaepuloh.

Terakhir Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono.(*)

banner 720x90

 

No More Posts Available.

No more pages to load.