Pengurus IPRADA Parungkuda Harapkan Dukungan Donatur untuk Pembangunan Majelis Taklim

oleh -
Lokasi pembangunan Majelis Taklim IPRADA Kecamatan Parungkuda di Kampung Sukasirna RT 02 RW 02 Desa Parungkuda.

Wartawan Rizwan

SUKABUMI.  Pengurus Ikatan Pemuda Putra Daerah (IPRADA) Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi mengharapkan dukungan dari berbagai kalangan untuk mensukseskan pembangunan gedung majlis taklim.

banner 720x90

Lokasi bangunan yang sedang dikerjakan IPRADA terletak di Kampung Sukasirna RT 02 RW 02 Desa Parungkuda, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. Untuk menyelesaikan pembangunan majelis taklim tersebut, pengurus IPRADA Parungkuda bersama masyarakat setiap hari bergotong-royong. 

“Kegiatan pembangunan ini merupakan bentuk dukungan IPRADA untuk menjaga dan meningkatkan kegiatan keagamaan di Kecamatan Parungkuda,” kata Ketua IPRADA Kecamatan Parungkuda, Dede Sutisna kepada wartawan, Selasa (23/2/2021).

Dengan adanya majelis taklim di Parungkuda, ujar dia, masyarakat sekitar dapat memiliki sarana penunjang keagamaan yang representatif. Dia berharap kepada berbagai pihak untuk bisa ikut serta menjadi donatur guna memperlancar proses pembangunan gedung majelis taklim.

Untuk proses waktu pemyelesaian pembangunan, lanjut Sutisna, hal itu akan disesuaikan dengan yang kemampuan organisasi. Mengingat kata dia, keuangan untuk pembangunan masih belum maksimal.

Makanya, sambung Sutisna, dia bersama warga mengharapkan dukungan dari berbagai kalangan. Para donatur bisa langsung datang ke alamat lokasi pembangunan majelis taklim IPRADA.

banner 720x90

“Untuk proses pembangunan ini, kami akan menyesuaikan dengan kemampuan anggaran yang ada. Insya Allah, kami akan menyelesaikan pembangunan majelis taklim ini sampai tuntas,” tutur Dede Sutisna. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.